Sabtu, 01 Oktober 2011

UEE (After School) Adalah Idol-Aktor Yang Paling Berpotensi

Image

Sangat mudah untuk men-stereotipe seorang idol yang mencoba jalur akting dengan mengatakan bahwa mereka tidak berbakat, karena banyak kontroversi akting yang mereka munculkan setelah mereka benar-benar mencoba langsung kemampuan dalam berakting.

'; writethis(jsval);//-->

Sayangnya, ini tidak adil untuk beberapa idol yang menjadi aktor yang sebenarnya memiliki bakat dalam industri ini. Itulah sebabnya mengapa baru-baru ini sebuah media Korea bersama 10 wartawan hiburan memilih aktor idola yang mereka pikir adalah yang paling undervalued alias diremehkan.

Untuk kebanyakan orang, personil After School UEE sebenarnya lebih sesuai dengan gelar ‘aktris’ ketimbang ‘anggota After School’. Awalnya, kemampuan aktingnya dipuji lewat perannya di SBS ‘You’re Handsome’, yang kemudian dilanjutkan olehnya dalam TVN ‘Birdie Buddy’ dan KBS ‘Ojakgyo Brothers’. Itulah alasan mengapa dia menduduki posisi atas, dengan mendapatkan total enam suara. Dia juga menerima tujuh suara untuk aktris yang paling potensial untuk meningkatkan aktingnya, serta lima suara untuk berakting paling baik.

Berikutnya adalah personil The Trax, Jay, yang mendapat tiga suara untuk perannya dalam drama KBS ‘Women of Our House’. Dia memperoleh suara untuk akting bagusnya, dengan cacat satu-satunya adalah bahwa drama yang ia perankan telah menduduki peringkat penampil yang rendah.

Suara terakhir diberikan pada personil Super Junior, Choi Siwon, yang berperan dalam KBS ‘Poseidon’. Dia mendapat dua suara untuk potensinya dalam berakting. Banyak juga yang menyatakan bahwa ia adalah seorang aktor yang paling dinantikan perkembangannya di masa depan.

s0urcE : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar