Jumat, 07 Oktober 2011

Han Geng Senang Kunjungi Indonesia

Image

Superstar asal China, Han Geng benar-benar mendapat tempat istimewa di hati para fans Indonesia. Buktinya, Sabtu (24/9) lalu, ribuan ELF dan Gengfans memenuhi atrium Tunjungan Plaza Surabaya demi melihat langsung aktor film My Kingdom ini. Tentu saja, sambutan luar biasa itu membuat Han Geng terkesima. Dengan tulus, dia berjanji akan datang lagi ke Indonesia.

Kehadiran mantan personel Super Junior itu merupakan bagian dari Movie Promotional Tour di Indonesia. Sebelumnya, pria berusia 27 tahun ini hadir di Jakarta pada 22 dan 23 September lalu (baca laporannya di A+ edisi lalu). Tak berbeda dengan fans ibu kota, Han Geng, yang didatangkan khusus oleh Indovision dan Celestial Movies itu juga mendapat sambutan hangat dari fans Surabaya. Sehari setelah mendarat di bandara Juanda pada 23 September lalu, Han Geng langsung menghadiri konferensi pers di ruang Singosari, Hotel Sheraton, Surabaya (24/9). Selain media, acara ini juga diramaikan dengan kehadiran puluhan fans. Mereka merupakan beberapa fans beruntung yang mendapatkan tiket khusus dari pihak Indovision.

Meski konferensi pers baru dimulai pada pukul 13.00 WIB, puluhan fans sudah memenuhi ruangan sejak satu jam sebelumnya. Dengan menghadirkan Andi Nur (Kepala Cabang Indovision Surabaya), Wheni (Marketing and Public Relation Indovision), dan Andi Chan (Promotion Film) sebagai pembicara, konferensi pers dimulai dengan memperkenalkan beberapa program Indovision. Sekitar lima belas menit kemudian, Han Geng masuk ke ruangan konferensi pers. Dengan mengenakan baju hitam dan rambut model emo, Han Geng sukses menyedot perhatian para fans. Begitu memasuki ruangan konferensi pers, puluhan fans ABG langsung berteriak histeris. ”Han Geng! Han Geng! Han Geng!” teriak mereka.

Sebagai kunjungan pertama ke Indonesia, Han Geng mengaku memiliki jadwal padat. Selain menemui para fans, dia juga sudah melakukan berbagai kegiatan selama berada di Jakarta. ”Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Indonesia. Saya senang bisa menyapa dan bertemu langsung dengan para fans di Indonesia. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans. Terima kasih juga untuk Indovison yang telah mendatangkanku ke sini,” ujarnya melalui bantuan seorang penerjemah. ”Banyak hal yang telah saya lakukan. Di Jakarta, saya sudah berkunjung ke radio, melakukan jumpa pers, dan berkunjung ke panti asuhan,” lanjut Han Geng...

Baca selengkapnya di ASIANplus edisi 444 dan edisi 445

Tidak ada komentar:

Posting Komentar