Selasa, 11 Oktober 2011

Kim Joon - masuk Wamil

Image

ASIANplus edisi 445 - BINTANG KOREA

Mengikuti jejak beberapa selebriti Korea lain, Kim Joon T-Max juga resmi masuk wajib militer mulai pukul 1:30 siang pada 29 September lalu. Sebelum bertugas sebagai polisi militer selama dua tahun ke depan, aktor serial Boys Before Flowers ini akan mengikuti latihan dasar militer selama empat minggu di kamp militer Chungnam, Nonsan.

“Karena banyak orang mengkhawatirkanku, saya rasa saya tidak perlu khawatir. Ada lebih banyak hal yang ingin kulakukan sekarang dan saya ingin terus menggapai impianku. Namun, saya akan mengalihkan keserakahanku dengan mengontrol emosi dan kembali dengan selamat,” tulis Kim Joon dalam akun Twitter (http://twitter.com/kj0203). “Saya akan lebih dekat dengan ‘Kim Joon’ ini yang sudah kuabaikan dan kembali dengan cepat,” lanjutnya.Bersama Shin Min Chul dan Park Yoon Hwa, Kim Joon bergabung dengan T-Max sejak 2007 lalu. Namun, namanya mulai melejit di dunia hiburan Korea setelah memerankan karakter bernama Song Woo Bin dalam Boys Before Flowers.

RiliS Buku Foto

Sehari sebelum masuk wamil, Kim Joon ternyata masih sempat merilis buku foto sebagai hadiah perpisahan dengan fans pada 28 September lalu. Dengan titel Private Kim Joon, buku foto berisi 41 gambar ini didominasi warna hitam putih. Sebagai hadiah untuk para fans, buku foto Private Kim Joon sengaja dirilis melalui akun Facebook resmi Kim Joon (http://www.facebook.com/officialkimJun). Dalam buku foto ini, para fans bisa melihat kegiatan sehari-hari sang idola. Seperti berteriak di jalanan, memainkan gitar, membaca buku, hingga mendengarkan musik. “Kehidupanmu sehari-hari adalah buku foto yang indah,” komentar salah satu fans. “Fansmu sangat senang melihat penampilan tampanmu,” tulis fans lain.

T-Max Luncurkan Single She iS Crying

Image Beberapa saat sebelum Kim Joon masuk wamil, T-Max merilis lagu baru bertitel She Is Crying. Dengan mengusung genre ballad, lagu ciptaan Lee Yong Jo dan Jung Joon Hwan ini bercerita mengenai pengakuan kesedihan seorang pria setelah berpisah dengan sang kekasih. Setelah ditinggalkan Kim Joon, para fans T-Max sempat khawatir grup ini akan bubar. Namun, kabar ini langsung dibantah agensi mereka, Planet 905. “Sejak pertama kali memulai sebagai grup dengan tiga orang personel hingga perubahan terbaru sebagai grup dengan empat personel, personel T-Max sama-sama mencintai musik. Mereka berteman dekat satu sama lain,” ungkap mereka. “Meski kontrak eksklusif Shin Min Chul sudah berakhir, nama T-Max juga menjadi hak personel lain, dan mereka bisa comeback dengan berbagai genre musik,” lanjut mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar