Rabu, 05 Oktober 2011

Hyun Bin Kunjungi Indonesia, Sebagai Humas Militer Sekaligus Selebriti

Image

'; writethis(jsval);//-->

Aktor Hyun Bin, yang saat ini menjalankan wajib militernya dalam Marinir Korea, berangkat ke Indonesia pada 4 Oktober kemarin dari Bandara Internasional Incheon.

'; writethis(jsval);//-->

Departemen Pertahanan Korea telah mengungkapkan bahwa Hyun Bin akan tinggal di Indonesia dari tanggal 5 sampai 7 Oktober untuk kunjungan resmi selama tiga hari dua malam. Pada tanggal 5, aktor ini akan menghadiri acara peringatan Hari Angkatan Bersenjata, sebelum pergi untuk bertemu dengan satu batalion angkatan laut lokal Indonesia pada tanggal 6.

Meskipun saat ini dia tidak muncul sebagai seorang selebriti, kunjungan Hyun Bin ke Indonesia dikaitkan dengan drama hit-nya, ‘Secret Garden’. Terungkap bahwa drama, yang disiarkan di Indonesia baru-baru ini, menerima banyak perhatian dan popularitas dari penduduk lokal. Begitu banyak sehingga pada kenyataannya, bahwa Indonesia mengundang aktor itu untuk mengunjungi negara mereka. Departemen Pertahanan menyetujui undangan tersebut dan mengijinkannya terbang keluar untuk menemui para penggemarnya.

Ini bukan pertama kalinya bahwa Hyun Bin menerima perhatian sebagai selebriti saat bertugas. Bulan lalu, Hyun Bin melakukan kunjungan resmi ke luar negeri setelah berpartisipasi dalam sebuah perlombaan maraton. Selain itu, dia terlibat dalam pemotretan promosi Korps Marinir musim panas lalu.

Kunjungan Hyun Bin ke Indonesia tidak hanya sebatas sebagai seorang humas gelombang Hallyu, namun lebih dari itu dikatakan bahwa kunjungannya berkaitan dengan ekspor militer Korea, dimana Indonesia memutuskan untuk mengimpor peralatan canggih milik Korea, pesawat tempur T-50 dan kapal selam.

s0urcE : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar