Sabtu, 01 Oktober 2011

T-ara - Model Iklan Himart

Image

ASIANplus edisi 443 - BINTANG KOREA

T-ara baru saja ditunjuk sebagai model iklan Himart. Menariknya, ini merupakan pertama kalinya grup idola Korea terpilih sebagai model toko elektronik.

“T-ara akan memparodikan lagu With You milik Nam Jin bersama model Himart saat ini, Yoon Sang Hyun. Himart selalu memilih artis paling populer sebagai model iklan mereka, dan kali ini mereka memilih T-ara (model grup idola pertama mereka), karena popularitas lagu Roly-Poly musim panas ini,” terang agensi T-ara, Core Contents Media. “Kami hanya pernah mengontrak para aktor dengan imej ramah untuk menarik perhatian basis konsumen lebih tua. Kali ini, melalui T-ara, kami harap bisa menarik perhatian basis konsumen lebih luas dari para remaja hingga usia 60 tahunan,” sahut pihak Himart.

Rilis Single Log-in

Image Bersama SBS dan merk pakaian JDX, T-ara merilis pengumuman pelayanan publik dalam format single digital. Dengan titel Log-In, single ini mengusung beat elektronik dan rock. Selain menyampaikan pesan khusus, single ini juga terkesan fresh. Log In sendiri merupakan lagu ciptaan MARCO. Sebelumnya, dia sudah pernah menciptakan beberapa lagu untuk SECRET dan BEAST.Sementara itu, JDX akan menjual kaos spesial T-ara. Hasil penjualan kaos ini akan disumbangkan untuk membantu para korban banjir di Korea.

Bagi-Bagi Buku Foto

Image Menyambut debut mereka di Jepang, T-ara berencana memberikan buku foto khusus sebagai bonus untuk para penggemar mereka. Bersamaan dengan peluncuran single debut Bo Peep Bo Peep pada 28 September mendatang, T-ara sengaja memilih 300 fans beruntung untuk mendapatkan buku foto spesial tersebut. Hingga kini, sudah ada 50.000 fans yang memesan single Bo Peep Bo Peep. “Sangat menyenangkan bisa mempersiapkan 300 hadiah khusus untuk para fans yang membeli single. Dalam buku foto, fans bisa melihat berbagai sisi berbeda dari setiap personel T-ara. Seperti idola Korea lain di Jepang, kami ingin memperkenalkan segala hal mengenai Korea ke seluruh penjuru dunia,” ungkap personel T-ara. Bo Peep Bo Peep adalah remake dari lagu Korea hit mereka dengan judul sama. Meski mengusung konsep cool dan modern, Bo Ram, Qri, So Yeon, Eun Jung, Hyo Min, dan Hwa Young tetap tampil cute lewat koreografi tarian mereka. Bo Peep Bo Peep dirilis dalam tiga versi, yaitu Limited Edition A, Limited Edition B, dan Regular Edition.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar