Rabu, 05 Oktober 2011

Turtles - Segera Bubar?

Image

ASIANplus edisi 444 - BINTANG KOREA

Hanya lima bulan setelah melakukan comeback, Turtles disebut-sebut berencana bubar dalam waktu dekat. Seperti diketahui, grup trio ini sempat vakum selama lima tahun terakhir. Setelah kematian Turtleman, para personel Turtles memutuskan untuk bubar.

Belum lama ini, Turtles akhirnya comeback ke blantika musik Korea. Sayang, karier mereka tidak bertahan lama. Belakangan, Turtles dikabarkan akan bubar lagi dalam waktu dekat. Menurut salah satu perwakilan, para personel grup ini sudah melakukan pertemuan. Hasilnya, mereka akan menapaki karier masing-masing setelah bubar. Kabarnya, personel Turtles mengambil keputusan ini karena terbentur dana. Pasalnya, mereka harus mengeluarkan biaya sendiri untuk memproduksi album Hero.Ternyata, biaya produksi album Hero membengkak hingga mereka merasa keberatan. Di samping itu, Lee Kang tidak bisa berpromosi karena masalah pribadi. Dengan begitu, Turtles akhirnya memutuskan untuk bubar. Selanjutnya, Ji Yi akan melanjutkan studi di Jepang. Sementara Geum Bi sedang menapaki karier lain di luar dunia hiburan.

Bantah Rumor Bubar

Setelah sempat simpang siur, grup ini akhirnya membantah rumor tersebut. “Kami tidak tahu bagaimana rumor seperti itu muncul. Jadi, kami sangat terkejut dengan semua ini. Setelah merampungkan promosi bulan lalu, kami menghadiri berbagai kegiatan bersama. Jadi, kami tidak tahu pasti bagaimana rumor semacam ini bisa muncul. Semua rumor yang menyatakan kami akan bubar tidak benar,” tegas Geum Bi. Lantas, apakah Ji Yi berencana menempuh studi di luar negeri? “Ji Yi sendiri juga terkejut. Dia tidak berpikir ingin menghentikan karier untuk melanjutkan studi di Jepang. Saya juga tidak akan menghentikan karierku di dunia hiburan untuk mencari pekerjaan lain,” jawab Geum Bi. Saat ditanya mengenai isu finansial terkait produksi album Hero, Turtles tidak membantah. “Memang benar kami mengalami masalah dalam hal itu, tapi itu bukan alasan kami harus bubar. Kami semua masih bisa makan dan melewati hari-hari yang menyenangkan,” ungkapnya. “Para personel tidak pernah berpikir ingin bubar. Itu tidak berhasil bagi kami. Saya belum menghubungi Lee Kang, tapi saya rasa dia juga akan terkejut mendengar kabar ini. Kami tidak akan bubar,” pungkas Geum Bi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar