Sabtu, 01 Oktober 2011

Big Bang Rilis ‘Haru Haru’ di Jepang November Mendatang!

Image

Pada 23 November mendatang, Big Bang akan merilis album baru di Jepang yang berjudul, ‘The Best of Big Bang’. Menurut laporan dari salah satu outlet media Jepang, album ini akan menampilkan 14 lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Jepang, dan salah satunya yang terkenal adalah ‘Haru Haru’.

Lagu ‘Haru Haru’ dirilis pada bulan Agustus 2008, dan itu menjadi salah satu lagu Big Bang yang paling populer, menghasilkan hampir 22 juta penonton di YouTube. Sebuah survei diadakan pada pertengahan September lalu menanyakan, “Mana lagu Korea yang ingin Anda dengar dalam bahasa Jepang?”, dan ‘Haru Haru’ dipilih dengan hampir 9.000 suara, dengan total sampai 90% dari jumlah keseluruhan. Dikatakan bahwa Big Bang memutuskan untuk merilis album 'best-of' karena popularitas besar dari hasil survei tersebut.

Media Jepang juga melaporkan bahwa versi dari ‘Haru Haru’ akan menampilkan vokal dari anggota Daesung, yang saat ini tengah absen dari promosi karena skandal kecelakaan mobil awal tahun ini. Leader Big Bang, G-Dragon, menyatakan, “Ini adalah sebuah album khusus yang dibuat untuk promosi Jepang kami, dan kami mengumpulkan semua lagu-lagu yang khusus kami persembahkan untuk penggemar Jepang. Kami telah bekerja keras di album ini untuk menyenangkan fans kami.”

s0uRcE : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar