Sabtu, 01 Oktober 2011

2PM - Gantikan Big Bang Sebagai Bintang Iklan Eversense

Image

ASIANplus edisi 443 - BINTANG KOREA

Tahun lalu, Big Bang dan Joy Rania ditunjuk sebagai model iklan Eversense di Thailand. Tahun ini, giliran 2PM yang mendapatkan kesempatan serupa. Beberapa waktu lalu, 2PM sudah menandatangani kontrak sebagai model iklan Eversense. Menurut kabar, mereka didapuk sebagai model baru produk deodoran Extra White Roll On. Tak hanya itu, lagu hits 2PM, Hands Up juga digunakan sebagai lagu tema iklan ini.

Model Eksklusif Nepa

Image Selain menjadi model iklan Eversense, 2PM ditunjuk sebagai model iklan produk pakaian NEPA sejak awal tahun lalu. Dengan begitu, mereka akan bekerja sama dengan Girl’s Day sebagai model eksklusif koleksi musim gugur dan musim dingin produk tersebut. Selama enam bulan penuh, dua artis idola ini akan menjadi model iklan produk Black label, Extreme, Mountaineering, Travel, Camping, dan X-spirit.“Dengan memilih 2PM sebagai model iklan kami di awal 2011, kami berhasil mengembangkan imej aktif dan kuat di kalangan konsumen anak muda. Untuk lebih mempromosikan produk pakaian wanita kami, kami memilih Girl’s Day. Kami sudah tak sabar menantikan apa yang bisa mereka tawarkan untuk produk ini,” ungkap perwakilan NEPA.

Taec Yeon Dan Woo Young Model Baru Evisu

Image Dua personel 2PM, Taec Yeon dan Woo Young didapuk sebagai model produk pakaian Evisu koleksi musim gugur. Demi pemotretan ini, mereka rela menanggalkan imej fun dan tampil dengan imej chic. Meski harus melakukan pemotretan selama beberapa jam, Taec Yeon dan Woo Young tidak mengeluh capek. Sebaliknya, mereka malah bersenang-senang di lokasi pemotretan. Sesuai dengan konsep vintage, Taec Yeon dan Woo Young tampil chic dengan mengenakan jaket denim, jeans, dan kemeja keluaran terbaru. “Model baru Evisu, Woo Young dan Taec Yeon sangat ramah dan kharismatik. Dipadukan dengan koleksi musim gugur, produk-produk ini pasti akan menjadi mega hit,” tandas pihak Evisu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar