Sabtu, 01 Oktober 2011

4minute Bawakan OST Drama Jepang Baru

Image

Girl group Korea 4minute akan merilis single Jepang mereka ‘Ready, Go’ pada bulan Desember mendatang, dimana lagu itu juga akan menjadi sound track untuk sebuah drama Jepang baru berjudul ‘This is the Famous El Paraiso’, yang dijadwalkan mengudarakan episode pertama pada 6 Oktober .

Ini bukan pertama kalinya mereka telah membawakan OST untuk sebuah drama Jepang, dan perwakilan dari TV Tokyo mengatakan, “4minute memiliki gaya mereka sendiri yang berbeda dari kelompok gadis lain dengan konsep karismatik, dan mereka mampu menawarkan sesuatu yang bahkan paling menantang dalam genre musik.”

Lagu 4minute ‘Ready, Go’ mengandung unsur rock dan harmoni gitar yang kuat, dan para personilnya memberikan lebih banyak energi dengan vokal dinamis mereka.

Drama ‘This is the Famous El Paraiso’ sendiri awalnya merupakan sebuah komik tentang perempuan pegulat pro, dan baru-baru ini dibuat menjadi drama. Harapan yang tinggi untuk serial baru ini, sebagaimana para pemerannya terdiri dari berbagai kelompok selebriti Jepang terpanas dan paling berbakat.

s0urce : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar