Senin, 21 Maret 2011

Thursday, 17 March 2011

Image

Festival fashion Tokyo Girls Collection 2011 Spring/Summer tahun ini berlangsung meriah. Pasalnya, 2PM ikut memeriahkan festival fashion terbesar di Jepang itu dengan membawakan empat lagu seperti Heartbeat, Again & Again, Without U, dan I’ll Be Back.

Di hadapan sekitar 23.000 fans termasuk 720 wartawan dan para penonton live lewat YouTube, 2PM sukses menggebrak panggung Yoyogi National Gymnasium di Tokyo, 5 Maret lalu. Begitu tampil, grup asuhan JYP Entertainment itu langsung disambut teriakan histeris para fans wanita.

“Bisa berada di sini hari ini dan berdiri di atas panggung ini membuatku sangat bahagia,” ucap Nich Khun dalam bahasa Jepang. “Kami dengar semua gadis stylish Jepang berkumpul dalam acara ini dan sepertinya itu memang benar,” sahut Taec Yeon. “Sekarang, saya sedikit gugup,” lanjutnya sambil tertawa. “Setelah ini, kami akan lebih aktif di Jepang dan kami harap kalian akan mendukung kami,” pungkas Nich Khun.

Jun Su Masuk Dong Ah Institute

Salah satu personel 2PM, Jun Su resmi terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Performing Arts di Dong Ah Institute of Media and Arts pada 24 Februari lalu. Dengan begitu, dia akan memulai kuliah dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Jun Su sudah lulus dari jurusan broadcasting/entertainment di institut yang sama. Setelah lulus, dia mendapatkan beasiswa penuh untuk melanjutkan pendidikan di jurusan performing arts. Jika Jun Su bisa merampungkan studi setahun lagi, dia akan lulus dengan gelar sarjana.

“Ada banyak teman berbakat di Dong Ah Institute of Media and Arts, tapi karena aktivitasku sebagai penyanyi, saya tidak dapat menghabiskan banyak waktu bersama mereka. Saya masuk kuliah lagi karena saya ingin belajar akting, yang akan menjadi dasar aktivitasku di televisi,” ungkap Jun Su. Seperti diketahui, Chang Min 2AM, komedian Byun Seung Yoon, dan Noh Woo Jin juga menempuh studi di Dong Ah Institute.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar