Senin, 21 Maret 2011

2PM Dapat Markas Baru yang Lebih Luas

Friday, 18 March 2011

Image

Akhirnya, para personil 2PM akan mendapatkan kamar sendiri, seperti yang dilaporkan baru-baru ini bahwa 2PM baru pindah ke sebuah markas besar di dekat kantor manajemen mereka di Seoul Cheongdamdong.

Markas baru mereka dilaporkan memiliki enam kamar, satu untuk setiap anggota, dan dikatakan mereka akan membayar sewa yang sama. Sebelum pengaturan ini, para anggota berbagi kamar dan tinggal di asrama mereka dengan hanya tiga ruang. Namun, meski 2PM tidak memiliki alasan untuk hidup bersama lagi, karena mereka memiliki cukup uang untuk tinggal di tempat mereka sendiri, mereka terus tinggal dalam suasana asrama, dengan mengatakan, “Aku tidak ingin berada jauh dari anggota keluarga dekatku.”

Para anggota mengatakan bahwa di lingkungan lama mereka, dua atau tiga anggota tidur di ruangan yang sama, dan menciptakan situasi tidak nyaman yang tak tertahankan. Namun, mereka sangat senang pada kenyataan bahwa mereka sekarang masing-masing mendapatkan kamar sendiri.

Seorang wakil dari JYP berkata, “Para anggota tidak pulang ke rumah ketika diberitahu untuk kembali ke asrama mereka. Ketika mereka tidak memiliki jadwal, mereka hanya tinggal di asrama mereka atau datang ke kantor dan bermain-main. Mereka tidak benar-benar tahu bagaimana untuk pergi ke bar atau tempat-tempat seperti itu, jadi kadang-kadang mereka meminta staf kantor untuk membelikan mereka minum. Ada bar sake dekat asrama mereka, jadi itu tempat di mana yang mereka kunjungi kadang-kadang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar