Rabu, 30 Maret 2011

Lee Min Ho Disambut Ratusan Fans di Thailand

Wednesday, 30 March 2011

Image Ratusan penggemar Lee Min Ho menunggu sepanjang malam di bandara demi menyaksikan sekilas kedatangan bintang itu di Thailand.

Menurut pernyataan lembaga Lee Min Ho, Starhaus, bintang itu baru-baru ini mengunjungi Thailand pada tanggal 25 untuk syuting drama SBS terbaru berjudul ‘City Hunter’. Kunjungan ini tidak diumumkan secara resmi, namun ratusan penggemar dari Thailand berbaris di bandara Bangkok untuk menyambut Lee Min Ho mulai dari jam 6 pagi. Ratusan penggemar dari negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Vietnam juga menunggu sepanjang malam di bandara untuk menyambut Lee Min Ho. Mereka menunggu bahkan ketika pesawat Lee Min Ho ditunda selama sekitar 4 jam karena cuaca buruk dan kabut.

Anggota staf di Thailand mengatakan, “Ratusan penggemar mulai menunggu Lee Min Ho pada pagi hari tanggal 24 untuk melihat Lee Min Ho, yang akan tiba di pagi hari keesokan harinya. Kami prihatin dengan gempa Myanmar tetapi semua fans menunggu Lee Min Ho dengan tertib.” Ketika akhirnya Lee Min Ho tiba di bandara, ia berterima kasih kepada para penggemar dengan tersenyum dan berkata, “Aku mendengar ada gempa, aku harap tidak ada kerusakan parah. Sangat mengharukan melihat wajah mereka tersenyum. Aku berdoa agar mereka semua kembali pulang dengan selamat.”

Lee Min Ho akan menjalani syuting di Thailand sampai awal April. Penayangan perdana ‘City Hunter’ dijadwalkan pada 25 Mei mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar