Rabu, 30 Maret 2011

Jang Geun-seok Rebut Posisi Pertama Oricon Charts

Tuesday, 29 March 2011

Image DVD live penampilan Jang Geun-Seok di Jepang menduduki tempat pertama dalam Oricon Charts. Tahun lalu pada bulan November dan Desember ia mengadakan konser ‘2010 JANG KEUN SUK JAPAN TOUR’ di Fukuoka, Sapporo, Kobe dan Yokohama. Kelima konser ini semuanya sold out dan disiarkan secara langsung di TV nasional.

'; writethis(jsval);//-->

Popularitasnya diikuti oleh rilisan DVDnya. DVD konser Jang Geun-seok itu segera menempati posisi pertama di Oricon Charts setelah dirilis. Bukan hanya itu, ‘Jang Geun-seok's Japan Tour Premium Edition’ juga meraih tempat teratas selama dua hari berturut-turut.

Selain itu, drama ‘You're Beautiful’ dengan Jang Geun-seok sebagai pemeran utama juga merebut semua tempat pertama hingga kelima dalam bulan Januari-Februari, dan berhasil menciptakan popularitas massa di Jepang. Setelah popularitas besarnya, Jang Geun-seok akan menggelar sebuah pertunjukan di Tokyo pada tanggal 27 setelah merilis debut single ‘Let Me Cry’ pada tanggal 23 sebelumnya. Namun, pertunjukan itu telah ditunda akibat gempa yang tak terduga dan tsunami di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar