Kamis, 03 Maret 2011

4minute dan A Pink Adakan Pesta Kejutan untuk G.NA

Image

Hanya tujuh bulan dalam debutnya, penyanyi G.NA berhasil meraih penghargaan public pertamanya dengan memenangkan ‘Music Bank’ K-Chart ‘kemarin. Dalam perayaan acara khusus, para artis cewek Cube Entertainment (4minute dan A Pink) mengadakan pesta kejutan baginya!

Dalam sebuah wawancara, G.NA menyatakan tentang kemenangannya, “Aku benar-benar tidak menyangka hal itu, jadi aku bahagia dan bingung tentang hal itu. Aku merasa puas tentang keberhasilan mencapai ke tempat dimana aku berdiri sekarang, jadi kemenangan ini adalah hadiah besar dengan arti yang lebih dalam.”

Dia melanjutkan, “Setiap kali aku menyampaikan pidato penghargaan di atas panggung, pikiranku berubah putih dan aku kesulitan mengingat apa yang harus aku katakan. Aku masih tidak bisa percaya. Aku sangat merindukan ibu dan ayah, yang saat ini di surga, dan juga nenekku, yang membesarkanku. Setiap kali aku berpikir tentang bagaimana bahagianya ayah dan nenek jika mereka melihat aku sekarang, aku tidak bisa melakukan apa-apa kecuali menangis.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar