Rabu, 30 Maret 2011

Fahrenheit Bantah Rumor Bubar

Wednesday, 30 March 2011

Image Pada tahun-tahun mereka bersama, Fahrenheit telah diliputi berbagai rumor perpecahan, berulangkali. Setelah berita tentang Wu Chun yang tidak menandatangani kontrak, maka tidak mengherankan bahwa topik tersebut kembali muncul. Namun, keempat anggota Fahrenheit, Wu Chun, Aaron Yan, Calvin Chen, dan Jiro Wang, baru-baru ini tampil bersama di Malaysia untuk syuting dengan Canon – sekaligus secara resmi membantah desas-desus yang beredar.

Selama konferensi pers, Wu Chun mengatakan semuanya untuk mengklarifikasi, “Mungkin karena selama liburan tahun baru, media telah berlebihan tentang seluruh kondisi kami.” Menurut laporan mereka akan menjadi juru bicara baru untuk Canon dan mendapatkan NTD $ 8 juta dan telah menjamin setiap orang bahwa mereka tidak akan membubarkan diri.

Calvin berjanji para fans melalui situs, “Fahrenheit akan muncul di atas panggung bagi mereka yang membutuhkan kami, jadi tidak perlu khawatir.” Aaron, yang baru saja merilis album terbarunya berkata, “Tidak masalah jika itu untuk diri sendiri atau untuk grup. Aku selalu akan berupaya 100%.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar