Rabu, 30 Maret 2011

BEAST Tetap Debut di Jepang

Wednesday, 30 March 2011

Image Setelah menggelar meeting dengan pihak Cube Entertainment pada 14 Maret lalu, pihak Universal Jepang akhirnya mengumumkan tanggal debut BEAST di Jepang. Meski tidak menunda peluncuran album debut, boyband ini dipastikan akan membatalkan semua jadwal kegiatan mereka di Jepang.

“Kami harap peluncuran album dibatalkan. Namun setelah menggelar meeting dengan Universal Jepang pada 14 Maret, kami sulit menunda peluncuran album lagi. Di Jepang, beberapa artis biasanya meluncurkan album beberapa hari sebelum tanggal rilis resmi. Album BEAST sudah diedarkan sejak 11 Maret lalu. Jadi, kami tidak bisa membatalkannya,” jelas pihak Cube. “Kami tidak bisa berbuat apa-apa mengenai tanggal peluncuran album, tapi semua jadwal penampilan, termasuk penampilan pertama Shock di Universal Studio Jepang minggu ini telah dibatalkan,” lanjut mereka.

Selain Cube, beberapa agensi hiburan lain juga kesulitan membatalkan jadwal promosi dan peluncuran album. “Setelah berbicara dengan agensi Jepang, kami sulit membatalkan sebagian besar jadwal kami sekarang,” ungkap salah satu perwakilan agensi.


Album Jepang BEAST, Shock yang terlanjur rilis ternyata menuai hasil memuaskan. Hanya dalam waktu seminggu sejak rilis, album Shock berhasil terjual 29.000 kopi dan menduduki peringkat dua di chart mingguan Oricon. “BEAST mencatat rekor untuk penjualan album debut tidak hanya di Jepang, tapi juga seluruh Asia,” jelas perwakilan Cube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar