Sabtu, 05 Maret 2011

4minute


4minute ( Korea : 포미닛) adalah Korea Selatan kelompok gadis yang didirikan oleh Cube Entertainment pada tahun 2009. Band ini terdiri dari Ji Hyun, Ga Yoon, Ji Yoon, Hyuna dan So Hyun.

Sejarah

2009: Debut serta untuk Muzik

4minute diumumkan pada Mei 2009, bersama dengan dua anggota kelompok, Kim Nam HyunAh dan JiHyun. Meskipun Jihyun dikenal sebagai pemimpin, banyak bagian menyanyi dan menari peran berpusat milik Hyuna (yang adalah mantan anggota Wonder Girls ) Pada tanggal 11 Juni 2009, teaser video siluet dirilis online, bersama dengan website resmi mereka . sisa anggota tiga 'identitas yang dirahasiakan sampai 12 Juni.

CCube Entertainment telah merilis sebuah teaser untuk single pertama mereka "Hot Issue" pada tanggal 10 dan debutnya pada 18 Juni.Gadis-gadis dipromosikan lagu dari rilis, terus promosi sampai Agustus. Pada akhir Agustus, 4minute merilis mini-album yang disebut "Untuk Muzik" yang bersama single kedua, "Muzik". Single ketiga mereka adalah "What A Girl Wants" dan itu terungkap tidak lama setelah mereka merilis EP.

Pada tanggal 21 Juni 2009, setelah minggu pertama "Hot Issue" promosi, penggemar mencuri berbagai item dari van kelompok, termasuk pakaian dan item lainnya. Cube Hiburan berkata, "Sangat disayangkan bahwa cobaan seperti ini terjadi."

Pada tanggal 27 Agustus 2009, penyiar Korea KBS dilarang memainkan lagu 4minute "Tidak Akan Memberikan (안줄래)" untuk apa yang mereka dianggap terlalu liris konten seksual. lyrics dalam pertanyaan, dalam gaya pertama -orang naratif, mengekspresikan keengganan pada bagian subjek untuk "memberikan" dirinya atau hatinya untuk pasangannya. Hiburan kubus menanggapi larangan tersebut dengan menyatakan bahwa lagu itu dimaksudkan untuk menjadi "tentang perasaan murni seorang gadis untuk cowok" dan bahwa mereka sangat kecewa dengan keputusan tersebut.

4minute adalah fitur dalam digital Natal tunggal sesama label-mate Mario's "Jingle Jingle", yang dirilis pada tanggal 2 Desember 2009, video musik perdana secara online pada tanggal 3 Desember 2009. Pada tahun 2010, lagu-lagu mereka "Hah", "Aku My Me Mine" dan juga "Pertama" keluar.

Mereka telah mencatat remix dengan artis Amerika Amerie untuk lagu-nya 'Heard' Em Semua 'akan dirilis pada versi Asia dari album keempatnya.

2010: Hit Your Heart dan debut di Jepang

Cube Entertainment mengumumkan bahwa Universal Music Group akan membantu 4minute dengan meluncurkan album internasional mereka.

Mereka memulai Asia Tour mereka yang dimulai pada bulan Januari dan diikuti ke negara-negara lain seperti Taiwan, Filipina, Thailand, Hong Kong, dan Jepang. Mereka telah solo pertama mereka konser di Jepang pada tanggal 8 Mei 2010. Cube Hiburan mengumumkan bahwa tiket konser telah terjual habis dalam waktu yang sangat singkat. Untuk konser solo pertama mereka di Jepang, mereka tampil di depan 4.000 orang.

Pada tanggal 23 April 2010, album repackaged baru 4minute yang dijual di Taiwan menambahkan dalam's solo debut Hyuna "Mengubah" menampilkan Junhyung dari Beast dan lagu duet mereka dengan Amerie " Heard 'Em All ", serta bonus DVD konser mereka di Taiwan.

4minute merilis mini-album baru berjudul HuH (Hit Your Heart) untuk comeback mereka pada tanggal 19 Mei 2010. Seiring dengan ini, mereka juga merilis single pertama dari itu, berjudul " HuH ". Dalam lagu pertama "Siapa Berikutnya?" label rekan rekan's 4minute, anggota Beast , yang ditampilkan dan juga muncul dalam video musik untuk "HuH" "dan" Undangan.

Mereka merilis video musik baru lagu "I My Me Mine" dari album mini "Hit Hati" pada tanggal 5 Juli 2010. Cube Hiburan juga mengumumkan "Aku My Me Mine" sebagai mereka berikutnya Jepang tunggal. Tiga edisi yang berbeda dari single dibebaskan.

Pada tanggal 19 Juli 2010, lagu "Superstar" dirilis secara digital untuk acara Korea TV K season Superstar 2 .

Mereka dilakukan untuk Perayaan di Marina, -up konser hangat untuk Pemuda Singapura Olimpiade 2010 , pada 13 Agustus 2010 bersama-sama dengan Beast, berhasil menjadi artis Korea pertama yang tampil Olimpiade Pemuda Games.

Pada bulan September, Far Eastern Suku Records mengumumkan sepertiga Jepang tunggal dan ganda single pertama mereka, berjudul " Pertama / Dreams Come True ". Setelah teaser dirilis, video musik penuh untuk "PERTAMA" secara resmi diluncurkan pada tanggal 21 Oktober 2010. Single ini dirilis pada tanggal 27 Oktober 2010.

4minute telah konser solo kedua mereka yang berjudul Live Energi Volume 2: Diamond. Acara ini diadakan selama dua malam di Tokyo pada tanggal 4 dan 5 Desember 2010 di Osaka. Hal ini juga menandai dimulainya promosi mereka Diamond yang dirilis pada tanggal 15 Desember 2010. Ini debut di nomor 27 di tangga lagu Oricon.

2011-sekarang

Pada 13 Januari 2011 4minute berpartisipasi di DiGi Live K-Pop Partai 2011 di Malaysia di Stadion Negara bersama-sama dengan B2ST dan G. NA . Kelompok ini dianugerahi dengan Penghargaan Bonsang di 20 Music Awards Seoul pada 20 Januari 2011 . Pada tanggal 6 Februari, kelompok menghadiri Jepang 2010 Billboard Music Awards, yang diberikan dengan "Award New Artist Kpop".

Pada tanggal 19 Januari 2011 mengungkapkan bahwa 4minute akan merilis single keempat jepang, "Mengapa" pada tanggal 9 Maret dan itu adalah lagu tema untuk drama TV Asahi, "Akutou ~ Juuhanzai Sousahan". MV teaser untuk "Mengapa" dirilis pada tanggal 21 Januari 2011 dan video musik ini dirilis pada tanggal 7 Februari 2011.

Pada tanggal 23 Februari, 4minute model untuk pengantin desainer yang dikenal baik-Yumi Katsura padanya "2011 Koleksi Paris Tokyo Tampilkan fashion Grand" yang diselenggarakan di Tokyo Ryogoku Kokugikan . Pada akhir acara, mereka menyanyikan lagu-lagu mereka Muzik (versi Jepang) dan MENGAPA.

Anggota

  • Ji Hyun ( 지현 ) born January 9, 1990 as Nam Ji Hyun - Leader, Vocalist ( 남지현 )
  • Ga Yoon ( 가윤 ) born May 18, 1990 as Heo Ga Yoon - Main Vocalist ( 허가윤 )
  • Ji Yoon ( 지윤 ) born October 15, 1990 as Jeon Ji Yoon - Lead Vocalist, Rapper( 전 지윤 )
  • Hyuna ( 현아 ) born June 6, 1992 as Kim Hyuna - Main Rapper, Main Dancer, Vocalist ( 김현아 )
  • So Hyun ( 소현 ) born August 30, 1994 as Kwon So Hyun - Vocalist,
Diskografi

Korean studio albums Korea album studio
  • TBA (2011)
Korean extended plays

Tidak ada komentar:

Posting Komentar