Senin, 08 Oktober 2012

[NEWS] TVXG Menyebut CNBLUE dan FTISLAND Sebagai Junior Mereka Yang Mengesankan

[NEWS] TVXG Menyebut CNBLUE dan FTISLAND Sebagai Junior Mereka Yang Mengesankan
Oct 2012 07


Posted In News Update

Grup idola Dong Bang Shin Ki (DBSK/TVXQ) menyebutkan CNBLUE dan FTISLAND sebagai junior mereka yang mengesankan.
Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan para wartawan, TVXQ diberi pertanyaan untuk menyebutkan siapa junior dalam industri musik yang paling mengesankan mereka.
U-know Yunho menjawab, “Semua junior kami baik. Kemampuan dan penampilan mereka di atas panggung luar biasa bagus. Seperti di perusahaan kami (SM Entertainment) kami mempunyai SHINee, EXO K dan EXO M yang dapat kami banggakan. Sekarang ini, selain kemampuan dasar yang kuat, kepribadian juga merupakan hal terpenting. Susah untuk bertahan hanya dengan kemampuan dasar. Dan saya hidup, bukti dari itu (tertawa). Tetapi, sebaiknya kalian tidak membebankan yang lainnya jika kalian tidak tahu warna kalian sendiri. Jadi, hal yang terpenting adalah memiliki warna kalian sendiri”.


Junior TVXQ atau grup-grup pendatang kerap kali saling tumpang tindih mengenai gaya antara satu sama lain. Akan tetapi, menurut U-Know Yunho ada dua grup yang berasal dari agensi sama tetapi mereka memiliki gaya berbeda, dan kedua grup tersebut adalah CNBLUE dan FTISLAND.
U-Know Yunho menambahkan, “CNBLUE dan FTISLAND saling berteman yang kami ketahui dari industri musik dan sebagaimana kalian ketahui, dari KyuLine (sebuah grup privat selebritis yang anggotanya merupakan Lee Jonghyun CNBLUE, Changmin TVXQ, Kyuhyun Super Junior, dan Minho SHINee), Haha. Ini bukan hanya sebuah lelucon, tetapi kedua grup tersebut merupakan teman yang susah bertemu karena mereka banyak tampil selagi menulis musik mereka sendiri,” – kata Yunho penuh pujian.
Sementara itu, selama wawancara U-Know Yunho juga menginformasikan kepada media, “tahun depan akan menjadi peringatan 10 tahun debut kami dan kami tengah berdiskusi untuk menyelenggarakan acara kecil seperti konser Chungchoon.” Dia menambahkan, “Para penggemar akan dapat bertanya dan berbincang bersama kami,” jelas Yunho.

Source: TheStar via: cnbluestorm
Translated by: fizzy+D @cnbluestorm
Translated Eng – Bahasa by Casseyong @cnblue4ina
Posted by Reni @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar