Selasa, 02 Oktober 2012

[NEWS] CNBLUE Akan Menghadiri K-POP Super Concert di Amerika Pada 10 November

[NEWS] CNBLUE Akan Menghadiri K-POP Super Concert di Amerika Pada 10 November
Oct 2012 02

Posted In News Update

 

“SBS K-POP Konser Super America 2012″ yang seharusnya berlangsung pada 10 Agustus 2012 di Home Depot Center di Carson, tetapi dibatalkan akan dihadirkan kembali pada bulan November mendatang.
CNBLUE bersama dengan Girls ‘Generation, 2NE1, Kara, B2ST, Sistar, 4Minute, dan lain-lain akan menghadiri “SBS K-POP Konser Super America 2012″ di Irvine California Verizon Wireless Amphitheater pada tanggal 10 November 2012.
Bertempat di  luar ruangan dengan kapasitas 15.000 orang dan banyak bintang top Amerika telah tampil  di sana.


Konser ini diadakan untuk merayakan ulang tahun 130th hubungan diplomatik antara AS dan Korea Selatan. Konser ini dianggap sebagai konser para idola Korea. Kepentingan K-Pop di Amerika berada pada titik yang tinggi sekarang dengan PSY “Gangnam Style” yang telah menjadi virus. Orang-orang sangat antusias untuk konser ini karena kita akan mampu menunjukkan keragaman dan keunggulan dari K-Pop di wilayah Amerika Utara.
Banyak kegembiraan  terkumpul karena akan ada diskusi para  seniman Amerika yang akan berpartisipasa juga.
Tiket untuk “SBS K-POP Super Concert 2012″ yang diselenggarakan bersama oleh SBS dan Jayu Entertainment akan dijual di HotDeal (http://hotdeal.koreadaily.com) pada tanggal 4 Oktober. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website Jayu Hiburan (http://www.jauent.com).

Source: newsen via nate via: CNBLUESTORM
Translated by: kristinekwak@YGLadies.com

Via: omonatheydidnt.livejournal.com

Translated Eng-Bahasa by eonnie @cnblue4ina
Posted by Reni @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar