Senin, 08 Oktober 2012

[INTERVIEW|TRANS] Lee Jonghyun: CNBLUE Juga Ingin Menjadi Seperti 4 Pria Dalam AGD

[INTERVIEW|TRANS] Lee Jonghyun: CNBLUE Juga Ingin Menjadi Seperti 4 Pria Dalam AGD
Oct 2012 05


Posted In News Update

[SBS E! Entertainment News | Reporter Lee Jeongah] percaya akan diri sendiri terhadap mimpinya, dia memberanikan diri mengambil tantangan menarik. Melalui kemunculannya di drama SBS “A Gentleman’s Dignity” dimana kita bisa melihat sisi lain dari Lee Jonghyun-CNBLUE, dan sekarang inilah kisahnya.
Gitaris CNBLUE Lee Jonghyun, dengan penampilannya yang cerah, memancarkan pesona yang misterius kepada penggemar-penggemar wanitanya. Kemudian dia muncul sebagai putra Jang Dong Gun di drama “A Gentleman’s Dignity”, yang menaikkan pengharapan pemirsa dan membuat mereka ingin mengenalnya lebih jauh.
Kini, walaupun dia harus meninggalkan Collin tercinta, Lee Jonghyun sepertinya mengalami masa sulit untuk melepaskan Collin dari hatinya.
* * *

Q: Di drama kemunculan anda terlihat sangat segar dan secara mengejutkan sesuai dengan karakter anda, Collin. Saya ingin tahu bagaimana anda menyiapkan bagian anda.
Jonghyun: Ini adalah drama pertam saya, tapi sepertinya saya tidak akan bisa melupakannya seumur hidup. Saya banyak belajar di lokasi syuting, dan menjadi yang termuda saya juga banyak menerima cinta. Pada awalnya, saya mengira saya akan banyak dikritik untuk film, tapi suasananya sangatlah hangat, dan mereka (para senior) turut menjaga saya. Ini benar-benar kenangan yang tidak akan saya lupakan.


Q: Menurut cerita, sepertinya Lee Jonghyun menerima banyak cinta dari semua aktor besar dan juga staf. Tapi karena anda menerima banyak cinta dan dukungan dari para aktor dan staf, pastinya akan lebih menantang bagi Lee Jonghyun untuk melakukan yang lebih baik.
Jonghyun: Dalam berakting dan bernyanyi, pada dasarmya sama saja dalam prakteknya, anda harus memperlakukan senior dengan sopan. Tentu saja, saya sudah debut sebagai penyanyi, tapi saya masih pemula dalam acting dan saya pikir akan sangat baik bila kita berperilaku seperti itu seperti yang orang-orang katakan pada saya.

Q: Semua anggota CNBLUE berakting. Apakah anda menanyakan pendapat anggota yang lain setelah drama dimulai, untuk melihat apa pendapat mereka tentag anda?
Jonghyun: Di rumah, kami saling memperhatikan satu sama lain dan mereka tidak memberikan saya komentar yang baik. Mereka menunjukkan banyak hal (tertawa), minhyuk terlihat sangat bagus, Apalagi yang harus saya katakan?

Q: Ada banyak sekali wanita menarik di dalam drama. Siapakah yang paling mendekati tipe wanita ideal anda dalam drama ini, Apakah Im Meahri (Yoon Jin Yi) yang paling mendekati?
Jonghyun: Senior Kim Jung Nan, yang berakting sebagai Par Minsuk dalam drama, adalah yang paling mendekati wanita ideal saya. Ada yang mengatakan bahwa wanita humoris sangatlah bagus. Tipe wanita saya adalah seseorang yang akan memegang saya dengan erat.

Q: Kami mendengar bahwa anda sebenarnya enggan untuk berakting. Sangatlah mengejutkan apabila hal ini benar, mengapa anda merasa seperti itu?
Jonghyun: Saya adalah orang yang keras kepala dan kekuatan saya adalah music. Saya cukup baik dalam bermusik dan merasa tidak percaya diri untuk melakukan hal lain. Namun, saya berpikir bahwa acting pastilah sangat menarik. Jadi, CEO memaksa saya untuk melakukannya walaupun saya sudah tau kalau saya akan melakukannya dengan buruk (tertawa). Saya takut kalau saya hanya akan mengacaukan sesuatu yang tadinya baik jika saya pergi dan melakukannya. Tapi kemudian CEO selalu memberikan saya dorongan dan terus meminta saya untuk berakting. Saya berpikir keras akan hal ini dan akhirnya pergi mengikuti audisi. Saya pikir banyak orang yang melakukannya dengan baik waktu itu. Namun untunglah, saya bisa menampakkan penampilan yang baik selama audisi dan bisa mengembangkan diri menjadi Collin.


Q: Pesona Collin adalah kelancarannya dalam berbahasa Jepang. Apakah ini Karen Lee Jonghyun pernah tinggal di Jepang ketika masih kecil?
JOnghyun: Saya tinggal di Jepang sebelumnya pada saat saya masih kecil, tapi saya tidak ingat masa –masa itu. Namun, sebelum CNBLUE debut, kami tinggal disana dan melakukan banyak pertunjukan disana. Dengan begitu, kami banyak menggunakan bahasa Jepang di kehidupan sehari-hari, jadi hal ini bukan masalah besar buat saya.

Q: CNBLUE terkenal akan kerjasama tim yang tidak biasa. Apakah rahasianya?
Jonghyun: Sangatlah memalukan bila sebuah tim tidak bisa akrab, terutama jika itu adalah sebuah band. Kami sudah saling mengenal selama 7 tahun dan hubungan kami masih akan kuat seperti ini. Anggota yang lebih muda masih menggunakan bahasa formal tapi sepertinya sudah berkurang ketika kami ‘bertengkar’. Kami seperti keluarga. Jadi, kami sudah banyak tahu satu sama lain, termasuk kelemahan dan kelebihan kami. Kami sangat berhati-hati untuk tidak membicarakan masalah yang sensitive. Hal yang penting adalah selalu mengatakan hal-hal yang baik. Ketika anggota tertentu sedang sibuk, kami berusaha membantu sehingga dia akan punya waktu untuk berlatih bersama kami. Walaupun anggota yang lebih muda merasa takut kepada yang lebih tua, kami masih saling mengahargai dan kami bangga akan hal itu. Seperti 4 pria dalam “A Gentleman’s Dignity”, kami juga berharap bisa sukses seperti mereka.

Q: Anda selalu terlihat kuat dan percaya diri. Saya selalu heran bagaimana cara anda mendapatkan energy yang seperti tidak ada habisnya?
Jonghyun: Hidup seperti orang yang santai, memikirkan hal-hal yang menyenangkan. Saya memimpikan untuk bertambah umur dengan penuh rasa syukur. Seperti Eric Clapton, jika ada sesuatu yang membuat saya stress, saya akan dengan segera melepaskannya. Itulah seharusnya cara mengatasi ketika sesuatu membebani anda. Jika saya stress, saya akan pergi sendiri untuk berteriak dan melepas ketegangan. Lalu, setelah satu jam, saya akan kembali. Tidak peduli betapa sedih atau stressnya saya, hari berikutnya adalah sebuah awal permulaan yang baru.

Source: SBS E! News VIA:CNBLUESTORM
Translated by: @norleecious+@syapotter of CNBLUEBEAT

Edited by: fizzy @cnbluestorm
Translated Eng-Bahasa by Heidi @cnblue4ina
Posted by Reni @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar