Minggu, 10 Juni 2012

SS501 BERKESEMPATAN GELAR FANMEET DENGAN PERSONIL LENGKAP DI SINGAPURA


Image
     Dengan masing-masing anggota SS501 sibuk dengan kegiatan mereka sendiri, para fans belum melihat mereka bersama sebagai sebuah kelompok lagi sejak 2010.
     Namun, penggemar Triple S di Seoul berkesempatan melihat lima anggota grup tersebut bersama-sama akhir pekan ini, ketika Hyun Joong, Young Saeng, Jung Min dan Hyung Jun membuat rencana khusus untuk menghadiri jumpa fans terakhir Kyu Jong sebelum pendaftaran wajib militernya.
     Menurut laporan, Hyun Joong terbang setelah menjadi menggelar fanmeet-nya sendiri di Cina.
     Sementara pendaftaran Kyu Jong berarti bahwa SS501tidak dapat sepenuhnya aktif sebagai sebuah kelompok hingga 2014, penggemar Tripel S telah gembira ketika akhirnya mereka melihat SS501 bersama-sama untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Jumpa fans dengan 5 personil itu jelas memberikan energy bagi semua fans Triple S di seluruh dunia, dengan Hyun Joong meyakinkan, “SS501 tidak akan pernah bubar, jadi harap menunggu kami!”
     Meskipun foto resmi belum dirilis, komunitas penggemar online dan media sosial telah begitu bersemangat dengan pesan, dengan hashtag #SS501Reunited dilaporkan sebagai tren di Twitter Indonesia, Singapura dan bagian lain di Asia Tenggara Selama beberapa waktu.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar