Jumat, 29 Juni 2012

Hyorin (SISTAR) Ingin Ajak Jooyeon (Jewelry) Bikin Grup Baru?

Image
     Dalam sebuah wawancara, personil SISTAR Hyorin mengungkapkan siapa penyanyi yang ingin dia rekrut jika ia harus membuat grup cewek baru.
     Dia mulai dengan mengungkapkan, “Saya berada di unit-grup SISTAR, SISTAR19, tapi saya juga ingin bersolo karier di masa depan.” Ketika ditanya siapa idol yang akan dia pilih jika dia bisa membuat sebuah kelompok gadis baru, ia menjawab Jooyeon (Jewelry) tanpa ragu-ragu. “Saya selalu dekat dengan Jooyeon unni. Selain dari persahabatan kami, saya jatuh cinta dengan rap dan keterampilannya menari. Dia punya bakat luar biasa dan pesona yang membuat dia orang #1 yang ingin saya rekrut,” jelasnya.
     Hyorin melanjutkan bahwa dia memiliki banyak ketertarikan dalam musik hip hop, tapi tidak bisa mengejarnya karena penting bagi SISTAR untuk mempertahankan gaya pop-friendly mereka sendiri.
     Dia menyatakan, “Saya pikir jenis musik yang saya suka, saya yakini, dan ingin saya kejar semuanya berbeda. Masyarakat berpikir bahwa SISTAR benar-benar seksi, tapi kami benar-benar jauh dari itu. Kami tomboy dalam kehidupan nyata dan tidak merasa bahwa kami seksi. Karena kami sudah dilatih untuk waktu yang lama, kami hanya tahu bagaimana mengekspresikan diri dengan cara yang seksi, yang saya pikir adalah alasan mengapa orang berpikir kami sebuah kelompok seksi. Melalui latihan kami mampu untuk menekankan keseksian kami, jadi kami akan berusaha keras untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari diri kami di masa depan.”

source: asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar