Minggu, 10 Juni 2012

SOOYOUNG (GIRLS’ GENERATION) TAK RAGU SEDIKITPUN JADI MC ‘ONE NIGHT OF TV ENTERTAINMENT’


Image
           Personil YB, Yoon Do Hyun dan Girls’ Generation, Sooyoung, telah dipilih sebagai MC terbaru untuk program berita hiburan SBS, ‘One Night of TV Entertainment’.
        Baru-baru ini keduanya melakukan wawancara dengan anggota staf di SBS dan berbagi pemikiran mereka mengenai peran baru tersebut. 
        ”Sejak masih muda, saya menyaksikan ‘One Night TV Entertainment’ dan berpikir bahwa saya akan senang untuk membawakannya suatu hari nanti,” kata Sooyoung. “Ketika pertama kali menerima tawaran itu, saya tidak ragu satu detik pun untuk menerimanya.” 
          Di sisi lain Yoon Do Hyun mengungkapkan lebih lanjut, “Saya bertanya-tanya apakah ini akan menjadi tempat yang tepat untuk saya,” katanya. “Saya kemudian yakin untuk mengambilnya.” 
          ”Saya ingin menjadi yang pertama untuk menyampaikan berita perihal tur dunia Girls’ Generation, serta berita tentang bintang dunia seperti Brad Pitt dan Beyonce,” kata Sooyoung. 
         Yoon Do Hyun kemudian menambahkan, “Saya juga ingin menyampaikan berita dari World Tour YB. Saya berharap suatu hari menyampaikan kabar bahwa kita akan melakukan konser bagi perdamaian dunia di Panmumjeom dengan band rock U2.” 
        Sooyoung juga mengungkapkan bahwa sesame rekannya Sunny paling cemburu ketika dia mengatakan kepada mereka bahwa dia akan bekerja berdampingan dengan Yoon Do Hyun! 

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar