Sabtu, 09 Juni 2012

L(INFINITE) dan Kwanghee (ZE:A) Dipastikan Bintangi Drama Baru ‘To the Beautiful You’

Image
     Personil INFINITE, L, dan Kwanghee (dari ZE: A) telah dikonfirmasi untuk membintangi drama SBS yang akan datang, ‘To the Beautiful You’, yang merupakan drama adaptasi SM Entertainment dari komik Jepang populer, ‘Hana Kimi’.
     Menurut sumber dalam program ini, baru-baru ini L dan Kwanghee dikonfirmasi untuk bergabung dengan para pemain dan sedang menyelesaikan beberapa detail persiapan.
     ’To the Beautiful You’ yang akan mengudara episode pertama pada tanggal 9 Agustus ini akan menampilkan kisah seorang atlet peraih medali emas yang jatuh ke dalam kemerosotan setelah mengalami cedera. Dalam rangka untuk mendapatkan kembali kehidupannya, ia menyamarkan dirinya sebagai seorang anak dan masuk sekolah atletik laki-laki.
     Dalam drama ini L dan Kwanghee akan memainkan peran dari dua siswa sekolah dan memamerkan keterampilan akting, sisi atletik, serta tak lupa kemampuan menari.
Ditambah dengan konfirmasi sebelumnya yang mengatakan bahwa drama ini juga akan dibintangi oleh Minho (SHINee) dan Sulli dari f(x) sebagai peran utama, para fans memiliki harapan yang tinggi untuk drama ini.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar