Sabtu, 09 Juni 2012

Hello Venus Ramaikan Blantika K-Pop

Image
     Dunia musik K-Pop sepertinya tak pernah kehabisan bakat untuk ditampilkan. Tiap tahunnya, atau bahkan bisa dibilang hampir tiap bulannya, ada artis pendatang baru yang debut dan menambah ketatnya persaingan industri musik Korea Selatan. Kali ini yang siap unjuk gigi adalah Hello Venus, girlband pendatang baru yang diluncurkan Pledis Entertainment. Sebelum waktu membuktikan apakah mereka berhasil mencuri perhatian publik atau tidak, kenali dulu grup ini lebih dekat.
     HELLO Venus adalah grup cewek asal Korea Selatan yang dibentuk Pledis Entertainment dan Fantiago di tahun 2012. Mereka adalah grup cewek kedua yang debut di bawah Pledis Entertainment (setelah After School). Grup ini terdiri dari Yoo Ara, Nara, Alice, Lime, Yoon Jo, dan Yoo Young. Mereka adalah sister group dari After School dan NU’EST, dan baru saja debut 9 Mei lalu………………….
Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 480
     Artikel yang terkait Hello Venus : Promosikan Debut, Hello Venus Bagikan Balon Istimewa, Hello Venus Debut dengan Mini-Abum, Hello Venus Yoon Jo Cedera Sebelum Syuting MV, Hello Venus Venus Rajai Chart Musik, Hello Venus Hello Cupid Jadi Nama Fans Club Resmi, Hello Venus UEE Ucapkan Selamat Atas Debut Hello Venus, Hello Venus Bagi-bagi Tanda Tangan. Semua hanya ada di tabloid ASIANplus edisi 479 telah terbit saat ini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar