Minggu, 10 Juni 2012

HYORIN (SISTAR) PERNAH ALAMI GANGGUAN KECEMASAN SOSIAL


Image
    Personil SISTAR, Hyorin, mengaku bahwa ia pernah menderita gangguan kecemasan sosial.
    Pada episode 31 Mei dari ‘Beatles Code 2’ di Mnet, Hyorin berbicara tentang bagaimana ia mengunci dirinya di kamar dan jauh dari masyarakat selama dua bulan karena fobia sosial.
    Dengan hati-hati ia menyuguhkan topic tersebut dengan menyatakan, “Saya tidak pernah menangis karena terlalu bahagia, tapi saya sudah sering menangis karena sedih. Ini adalah ketika saya memiliki gangguan kecemasan sosial.”
    Dia menambahkan, “Saya tidak keluar dari kamar selama dua bulan ketika saya menderita fobia ini. Saya takut orang.”
     Meskipun dia tidak mengungkapkan rincian spesifik atau penyebab pengalaman yang menyakitkan itu, Hyorin membuat lega para tamu yang khawatir dengan meyakinkan mereka, “Saya baik-baik saja sekarang.”

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar