Senin, 13 Februari 2012

Lee Seung Ki - Siapkan Debut Di Jepang

Image

ASIANplus edisi 463 - BINTANG KOREA

Meski memulai debut sebagai penyanyi, Lee Seung Ki juga dikenal sebagai aktor dan presenter kenamaan Korea. Mengikuti jejak beberapa artis lain, dia juga siap merambah pasar musik Jepang. Sesuai rencana, Seung Ki akan meluncurkan single Jepang bertitel Alone in Love pada 6 Maret mendatang.

Kabar ini diumumkan Seung Ki dalam konferensi pers di Jepang pada 30 Januari lalu. “Single perdanaku, Alone in Love versi bahasa Jepang akan dirilis pada 6 Maret dan saya juga berencana tampil di Nippon Budokan sekitar Juni mendatang,” ungkap aktor serial Brilliant Legacy ini. Tak lama setelah menggelar jumpa pers, beberapa media Jepang langsung melaporkan rencana debut Seung Ki. Sebagai ‘putra mahkota’ Korea, dia akan menjadi artis pertama yang tampil di Nippon Budokan hanya dalam waktu tiga bulan setelah debut. “Sangat sulit melafalkan kata-kata bahasa Jepang, tapi saya sudah mempersiapkan diri sehingga orang-orang yang mendengarkanku berbicara dan menyanyi tidak akan merasa canggung. Saya tahu bahwa tidak semua orang bisa tampil di Nippon Budokan, tapi saya sangat bersyukur bisa tampil di venue kehormatan seperti itu,” ucap Seung Ki. “Saya juga khawatir akan debut di waktu yang sama dengan IU. Saya pikir, sebagai penyanyi solo, kami bisa menampilkan sisi yang berbeda dari grup dan saya sudah tak sabar memulai promosi,” pungkasnya. Meski baru dirilis pada 6 Maret, preview MV Alone in Love sudah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Ingin Adu Akting Dengan Haruka Ayase

Image Selama jumpa pers, Lee Seung Ki ditanya apakah berencana membintangi film drama percintaan seperti di Korea. Secara terbuka, dia mengaku bersedia melakukannya begitu ada kesempatan. Bahkan, Seung Ki ingin beradu akting dengan Haruka Ayase. “Saya ingin beradu akting dengan aktris Jepang Haruka Ayase. Karena bahasa Jepangku tidak terlalu bagus, saya ingin memerankan karakter tertentu,” tandasnya.Haruka Ayase adalah salah satu aktris populer Jepang. Di Korea, namanya melejit lewat Crying Out Love, In the Center of the World dan Hotaru no Hikara. Selain itu, Seung Ki juga ingin tampil bersama One Ok Rock dan Toshinobu Kubota suatu saat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar