Senin, 13 Februari 2012

Jessica Girls’ Generation Resmi Debut di Dunia Akting

Image

Salah satu personel Girls’ Generation, Jessica resmi memulai debut di dunia akting. Dengan membintangi serial Wild Romance, dia sudah menyapa para fans di layar kaca mulai 25 Januari lalu. Dalam serial berjudul asli Nanpokhan Romance ini, Jessica bisa beradu akting dengan Lee Dong Wook dan Lee Si Young.

Dongkrak Rating Wild Romance?

Mulai 25 Januari lalu, Jessica resmi memulai debut di layar kaca. Melalui episode ketujuh serial Wild Romance, dia memamerkan kemampuan aktingnya di hadapan publik Korea. Dengan membintangi serial ini, Jessica bisa beradu akting bersama beberapa artis papan atas Korea. Sebut saja Lee Dong Wook dan Lee Si Young.Sehari sebelum menayangkan episode tujuh, tim produksi Wild Romance sempat merilis foto Jessica di lokasi syuting. Dalam serial besutan sutradara Bae Kyung Soo ini, dia memerankan karakter mantan kekasih Park Moo Yul (Lee Dong Wook) bernama Kang Jong Hee. Sesuai skenario, Jong Hee diceritakan kembali ke Korea setelah melakukan kunjungan bisnis ke luar negeri.

Setelah bertemu dengan temannya, Oh Soo Young (Hwang Sun Hee), mereka bertemu dengan Moo Yul. Begitu bertemu, Jong Hee tak ragu-ragu memeluk tubuh Moo Yul. “Saya merindukanmu,” tandasnya. Bagi Moo Yul, Jong Hee merupakan sosok mantan kekasih yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Dengan alasan ini, banyak fans penasaran dengan perkembangan hubungan Moo Yul dan Yoo Eun Jae (Lee Si Young) di masa mendatang. Apalagi, Jong Hee tiba-tiba muncul saat Moo Yul sedang mencoba membuka hatinya untuk Eun Jae.

Membuka hatinya untuk Eun Jae. Di sisi lain, fans juga berharap penampilan Jessica bisa mendongkrak rating Wild Romance. Pasalnya, serial ini terus diganjar rating rendah sejak ditayangkan mulai 4 Januari lalu. Dengan slot tayang sama, Wild Romance harus bersaing ketat dengan serial The Moon that Embraces the Sun (MBC) dan Please Take Care of Us, Captain (KBS). Kebetulan, beberapa pemain utama The Moon That Embraces the Sun seperti Kim Soo Hyun, Han Ga In, dan Jung Il Woo juga muncul bersamaan dalam episode 7 yang tayang pada 25 Januari lalu. Melihat fakta ini, tim produksi Wild Romance harus berusaha ekstra keras untuk mendongkrak rating. Wild Romance merupakan serial komedi romantis mengenai seorang mantan atlet judo yang berprofesi sebagai bodyguard, Yoo Eun Jae dan pemain baseball, Park Moo Yul. Berawal dari sebuah insiden tak terduga, Eun Jae akhirnya menjadi bodyguard pribadi Moo Yul. Meski sering bertengkar, mereka malah jatuh cinta satu sama lain………………

Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 463

Tidak ada komentar:

Posting Komentar