Senin, 13 Februari 2012

Girls’ Generation Rilis Album di Perancis!

Image

Girls’ Generation akan merilis album resmi di Perancis pada 13 Februari. Agensi mereka SM Entertainment menyampaikan berita itu pada tanggal 7 Februari lalu, dimana dikatakan bahwa Girls’ Generation akan merilis album mereka ‘The Boys’ melalui Polydor, cabang Perancis dari Universal Music.

Album ini akan menjadi album khusus dari album mereka ‘The Boys’ yang dirilis di Amerika Serikat bulan lalu. Rilis album Girls’ Generation di Eropa merupakan prestasi luar biasa dalam bisnis musik Korea. Grup Coreana mengadakan kegiatan dengan grup bernama ‘Arirang Singers’ di Perancis pada 1970-an, dan mereka merilis album single melalui Polydor, tapi Girls’ Generation akan ditandai sebagai kelompok pertama yang diorganisir sebuah perusahaan Korea dan merilis album resmi dalam volume besar.

SM mengatakan, “Girls’ Generation telah membuktikan kemungkinan sukses di Eropa ketika mereka muncul di ‘SM Town Live’ yang merupakan konser bersama kelompok penyanyi milik SM tahun lalu. Girls’ Generation akhirnya mulai menggelar kegiatan di seluruh dunia dengan melepaskan album di Perancis.”

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar