Senin, 13 Februari 2012

2NE1 - MV Am The Best Ditonton 31 Juta Kali

Image

ASIANplus edisi 463 - BINTANG KOREA

Selama ini, beberapa lagu hits Korea hanya bisa menduduki posisi puncak tangga lagu dalam waktu tak lebih dari sebulan. Di YouTube, video populer K-Pop mungkin ditampilkan selama satu atau dua minggu saja. Namun, hal itu tidak berlaku bagi 2NE1.

Hingga 29 Januari lalu, MV I Am The Best sudah ditonton lebih dari 31 juta kali di YouTube. Padahal, MV lagu ini sudah dirilis sejak musim panas tahun lalu. Meski sudah lama diluncurkan di Korea, I Am The Best masih cukup populer di kalangan fans internasional. Melalui situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, mereka terus menyebarluaskan MV lagu ini.Sementara itu, 2NE1 berencana melakukan debut di Amerika dalam waktu dekat.

Tampil Di Majalah Nylon Japan

Image Sebagai salah satu girlband papan atas Korea, 2NE1 semakin populer di Jepang. Terbukti, mereka baru saja ditunjuk untuk menghiasi sampul majalah NYLON JAPAN edisi Maret. Selain tampil sebagai cover majalah, 2NE1 juga tampil dalam feature pendek bertitel Color of 2NE1. Dalam artikel ini, fans bisa membaca profil singkat CL, Dara, Park Bom, dan Minzy. Memasuki musim gugur, 2NE1 mengenakan pakaian berwarna pastel dan aksen bunga. Park Bom tampil feminin dalam balutan dress motif bunga. Dara terlihat ceria dengan mengenakan blazer oranye dan sepatu kuning. Sementara CL dan Minzy kompak memakai pakaian bermotif animal print.Sebelumnya, 2NE1 sudah pernah menghiasi sampul majalah NYLON JAPAN edisi Mei lalu. Kebetulan, saat itu mereka baru memulai debut di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar