Kamis, 09 Februari 2012

Lee Min Ho & Park Min Young - Akhiri Hubungan

Image

ASIANplus edisi 462 - COVER STORY

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Setelah beberapa bulan menjalin cinta, dua pemain utama serial City Hunter, Lee Min Ho dan Park Min Young dikabarkan sudah berpisah. Tentu saja, kabar ini membuat fans terkejut dan kecewa. Bahkan, tak sedikit yang menuding hubungan mereka sebagai trik promosi.

Terlalu Sibuk, Jarang Bertemu

Image Hanya dalam waktu lima bulan setelah mengakui hubungan cinta, Lee Min Ho dan Park Min Young tiba-tiba dikabarkan sudah putus hubungan. Alasannya, mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing hingga tidak bisa sering bertemu. Sebenarnya, Min Ho dan Min Young sudah putus hubungan sejak beberapa waktu lalu. Namun karena mempertimbangkan posisi pihak agensi, keduanya memilih bungkam. Tentu saja, kabar ini sangat menge-jutkan publik. Terutama bagi penonton setia serial City Hunter. “Sudah lama sejak mereka saling bertemu. Cukup memalukan baginya untuk tiba-tiba mengakui putus hubungan dan dia tidak ingin pihak agensi berada di posisi sulit. Jadi, dia tidak mau langsung mengumumkan kabar putus hubungan,” ungkap agensi Min Young. Min Ho dan Min Young bertemu di lokasi syuting City Hunter. Setelah merampungkan syuting sekitar Agustus tahun lalu, mereka dikabarkan menjalin hubungan cinta. Sayang, hubungan ini tidak berjalan lama.

Bebera-pa bulan setelah berpacaran, Min Ho dan Min Young akhirnya memutuskan untuk berpisah. Dengan alasan ini, mereka menghadiri ajang penghargaan berbeda pada akhir tahun lalu. Min Ho menghadiri SBS Drama Awards, sedangkan Min Young meramaikan KBS Drama Awards. “Mereka sudah berpisah sebelum 2011 Drama Awards. Dengan alasan ini, Park Min Young dan Lee Min Ho menghadiri dua ajang penghargaan berbeda… Lee Min Ho menghadiri SBS Drama Awards, sementara Park Min Young menghadiri KBS Drama Awards,” lanjut mereka. Ternyata, Min Ho dan Min Young memilih berpisah karena terlalu sibuk dengan kegiatan masing-masing. “Park Min Young harus syuting serial KBS Man of Honor (Glorious Jane). Dia tidak memiliki waktu untuk beristirahat. Lee Min Ho juga harus syuting iklan dan menghadiri kegiatan di luar negeri, dan kita tahu dia sangat sibuk… Mereka berdua tidak bisa bertemu hingga putus secara alami,” ung-kap perwakilan Min Young.Di sisi lain, agensi Min Ho masih belum mau mengonfirmasi kabar ini. “Setelah melihat kabar Lee Min Ho dan Park Min Young putus hubungan, kami belum mengonfirmasi kabar itu dengannya… Jika mereka sudah putus, Lee Min Ho akan memberitahu kami, tapi seka-rang masih belum ada cerita,” tandas mereka.

Sudah Dikonfirmasi Pihak Agensi

Meski sempat simpang siur, kabar keretakan hubungan Min Ho dan Min Young akhirnya dikonfirmasi agensi kedua belah pihak. Seperti diketahui, kandasnya hubungan cinta dua pemain utama serial City Hunter ini pertama kali diumumkan agensi Min Young. Menurut mereka, pasangan ini memutuskan berpisah karena terlalu sibuk dengan kegiatan masing-masing. Di sisi lain, agensi Min Ho masih belum mau memberikan konfirmasi. Dengan alasan belum bertanya pada Min Ho, mereka enggan mengumumkan kabar tersebut pada media. Namun tak lama kemudian, Starhaus Entertainment akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut. “Lee Min Ho dan Park Min Young baru saja kembali berteman dan mereka memang memutuskan untuk berpisah,” tandas mereka. Tak lama kemudian, agensi Min Young ikut mengomentari kabar ini. “Kabar putusnya hubungan mereka memang benar,” ucap mereka. “Meski kedua artis bertemu selama syuting City Hunter di mana perasaan mereka berkembang, jadwal padat mereka membuat keduanya sulit bertemu. Sepertinya, mereka berpisah secara alami,” lanjut agensi Min Young. “Lee Min Ho langsung melakukan kegiatan di luar negeri setelah syuting City Hunter selesai sementara Park Min Young sibuk syuting Man of Honor dan karena masalah ini, mereka tidak memiliki waktu untuk bersama,” ungkap agensi kedua belah pihak.

Hanya Trik Promosi?

Image Kisah asmara Min Ho dan Min Young berakhir di tengah jalan. Melalui agensi masing-masing, dua artis papan atas Korea ini mengaku berpisah karena ter-lalu sibuk hingga sulit bertemu. Meski begitu, alasan tersebut tidak begitu saja dipercayai media. Bahkan, stasiun TV China, Jiangxi TV terang-terangan me-nyebut Min Ho dan Min Young sebagai pasangan palsu. Mereka hanya berpura-pura menjadi pasangan kekasih sebagai trik promosi. Menurut laporan Jiangxi TV, Min Ho dan Min Young sengaja mengumumkan hubungan mereka setelah serial City Hunter berakhir. Alasannya, mereka ingin mencuri perhatian media dan fans. Secara tidak langsung, pengumuman hubungan cinta mereka hanya salah satu trik agensi hiburan Korea untuk mening-katkan popularitas sang artis. Tentu saja, laporan JiangxiTV langsung menarik perhatian para netter. Bahkan, beberapa fans Min Ho dan Min Young ikut menuliskan komentar miring dalam akun Weibo. “Saya sedih mendengar mereka putus hubungan,” komentar salah satu fans. “Ternyata itu palsu,” tulis fans lain. “Pertunjukan mereka akhirnya bera-khir,” tandas fans lain. Ini bukan pertama kalinya media China menuding hubungan cinta Min Ho dan Min Young palsu. Pada 30 Desember lalu, pasangan ini sempat menduduki posisi kelima daftar ‘10 Skandal Buatan 2011’.

Tetap Ceria

Image Meski baru putus hubun-gan dengan Min Young, Min Ho ternyata masih bisa tersenyum. Bahkan, dia sudah mengupload foto baru melalui akun me2day. Dalam foto, Min Ho tersenyum manis seolah tak pernah mengalami patah hati. “Apakah liburan kalian menyenangkan? Saya memulai tahun baru (Imlek) dengan menikmati waktu bersama keluarga. Saya dengar jalanan sangat macet, jadi bagi kalian yang sedang mengendarai kendaraan, tolong berhati-hati. 2012! Saya harap kalian semua diberkati dan bahagia di tahun baru!” tulisnya. “Saya harap kamu juga diberkati di tahun baru, Min Ho oppa,” komentar salah satu fans. “Saya sedih kamu putus dengan Park Min Young. Semangat!” tulis fans lain. “Putus hubungan me-mang sulit, tapi kuatkan hatimu,” tandas fans lain. “Saya harap kamu menikah di tahun baru,” tambah fans lain.

Dongkrak Rating Variety Show Cina

Sekali lagi, Min Ho membuktikan popularitasnya di China. Pada 14 Januari lalu, aktor serial Boys Before Flowers ini tampil sebagai bintang tamu variety show Happy Camp produksi Hunan Satellite TV. Sebagai aktor papan atas Korea, kharisma Min Ho berhasil menarik perhatian para penonton. Terbukti, episode tersebut berhasil merajai rating. Bahkan, rating tersebut menjadi rating tertinggi Happy Camp selama dua tahun terakhir. Happy Camp merupakan variety show dengan bintang tamu selebriti asal Korea, Taiwan, Hong Kong, dan Jepang. Acara ini sendiri sudah ditayangkan sejak 1997 lalu. Menariknya, rating episode Happy Camp pada 14 Januari lalu berhasil mengalahkan rating serial pop-uler Startling by Each Step. Tahun lalu, rating episode terakhir serial ini mencapai 1,93%. Sementara rating episode terbaru Happy Camp mencapai 6,49%.Tentu saja, prestasi ini membuat pihak produser acara Happy Camp takjub. Melalui situs jejaring sosial, mereka tak lupa mengucapkan terima kasih pada Min Ho. “Kami mendapatkan rating 6,49%. Terima kasih pada Lee Min Ho!” tulis mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar