Minggu, 27 Februari 2011

TVXQ Maraton Promo di Acara Radio

Wednesday, 23 February 2011

Image

ASIAplus edisi 412 - GRUP IDOLA

Selain tampil di berbagai acara musik, baik on air atau off air, TVXQ juga aktif menjelajahi siaran radio untuk mempromosikan album baru mereka, Why? (Keep Your Head Down). Mereka mengawalinya dengan tampil sebagai bintang tamu di siaran radio MBC Shimshimtapa, dan berlanjut ke Sukira dan Young Street.

Tanggal 31 Januari lalu, TVXQ menjadi bintang tamu di program radio MBC Shimshimtapa pukul 12 siang waktu setempat. Acara ini dipandu oleh Park Gyu Ri (KARA) dan Shin Dong (Super Junior). Di acara ini, Max Chang Min sempat menyapa Kyu Hyun yang saat itu mendengarkan siaran mereka. “Kyu Hyun, apakah kamu sekarang ini sedang mendengarkan kami? I love you…” kata Max.

Image Usai tampil di Shimshimtapa, di hari yang sama TVXQ melanjutkan promo ke acara radio milik KBS, Sukira yang dipandu oleh Lee Teuk dan Eun Hyuk (Super Junior). Di acara ini Lee Teuk dan Eun Hyuk menirukan koreografi Why? (Keep Your Head Down) dengan gaya dan ekspresi kocak. Esok harinya (1/2), U-Know dan Max diundang menjadi bintang tamu khusus program Young Street Radio yang dipandu oleh Hee Chul (Super Junior).

Lalu, tanggal 3 Februari, TVXQ muncul di acara radio MBC-R Kwon Dream “Special – They Are Here”. Promo terakhir mereka diradio adalah tampil di program 10PM SBSR POWER Sweet and Bitter Ten Ten Club “That Person Has Come” pada 7 Februari. Sementara itu, TVXQ juga tampil di acara SBS Strong Heart edisi 8 Februari.

Jadi Bintang Tamu Kim Jung Eun’s Chocolate

Image Tanggal 30 Januari lalu TVXQ didapuk menjadi bintang tamu acara SBS Kim Jung Eun’s Chocolate. Di acara yang dipandu oleh aktris cantik Kim Jung Eun ini TVXQ menyanyikan empat lagu, yaitu Maximum, How Can I, Why? (Keep Your Head Down), dan lagu medley TVXQ. Mereka juga tak luput dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh Jung Eun seperti bagaimana rasanya setelah comeback di dunia musik.

U-Know dan Max juga mengatakan jika keduanya selalu menghindari kontak mata secara langsung setiap kali manggung. “Saya selalu melihat ke dagu atau hidungnya, karena jika saya melihat matanya langsung saya akan tertawa,” aku UKnow. “Saya juga sama, tidak pernah melihatnya,” sambung Max. “Saya melihat sendiri betapa populernya hyung (U-Know), karena fans gadis selalu meneriaki dia duluan,” tambah Max, membuat semua orang tertawa.

Raih Mutizen Ketiga

Image TVXQ kembali memenangkan piala Mutizen di Inkigayo edisi 30 Januari lalu. Ini adalah kemenangan ketiga mereka secara berturut-turut di acara musik milik SBS itu. Di segmen “Take 7”, mereka bertanding dengan Seung Ri (What Can I Do & VVIP), Secret (Shy Boy), Gavy NJ (Cup of Latte), MBLAQ (Stay), dan Dal Shabet (Supa Dupa Diva). Sayangnya, hari itu Dal Shabet tidak bisa tampil. Sebelumnya, TVXQ sudah meraih triple crown alias tiga kali menang di KBS Music Bank secara berturut-turut. Kemenangan ketiga di Inkigayo ini semakin menambah panjang daftar kemenangan TVXQ. Selain TVXQ, beberapa artis lain yang juga tampil di Inkigayo hari itu adalah Park Jung Min, Orange Caramel, G.NA, INFINITE, Teen Top, Mighty Mouth, Navi, dan Shi Hyeon.

Habiskan Liburan Imlek Bersama Keluarga

Image Usai manggung di konser SMTOWN LIVE in TOKYO tanggal 25-26 Januari lalu (baca A+ edisi lalu), TVXQ dan Girls’ Generation menjadi bintang tamu di acara TV Asahi, Music Station (28/1). Setelah menyelesaikan kegiatan di Jepang, mereka langsung kembali ke Korea Selatan untuk merayakan Tahun Baru Imlek (di Korea, Imlek juga disebut Seolnal) bersama keluarga masing-masing. Di Imlek tahun ini, TVXQ dan Girls’ Generation mendapat hadiah liburan dari manajemen mereka, SM Entertainment. “Semua personel Girls’ Generation menghabiskan liburan Imlek bersama keluarga mereka. TVXQ juga menghabiskan waktunya dengan keluarga, setelah itu mereka akan tampil di program musik akhir minggu,” jelas perwakilan SM ketika diwawancara via telepon pada 1 Februari lalu.

Image Liburan ini memang pantas diberikan untuk TVXQ dan Girls’ Generation, mengingat kedua grup populer ini harus terbang bolak-balik antara Korea- Jepang untuk mempromosikan album dan single baru mereka. Beberapa waktu lalu Max dan Lee Yeon Hee yang membintangi serial Paradise Ranch turut memberikan ucapan tahun baru Imlek kepada seluruh fans mereka. “Kami berharap kalian semua bisa mendapatkan keberuntungan di tahun baru kali ini,” ucap Max di lokasi pemotretan. Baik Max dan Lee Yeon Hee sama-sama memakai hanbok (baju tradisional Korea) selama pemotretan, serta tidak lupa mempromosikan serial mereka yang saat ini tengah tayang di Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar