Kamis, 10 Februari 2011

T-ara


T-ara ( Korea : 티아라; pengucapan Korea: [t ʰ iara] ) adalah Korea Selatan kelompok gadis yang dibentuk oleh Mnet Media pada tahun 2009. Sebelum debut mereka, ada tingkat bunga tinggi dalam kelompok mereka disebut "Super Rookies" dan telah pelatihan selama tiga tahun sebelum debut. Awalnya sebuah-anggota kelompok lima, mereka merilis lagu pertama mereka "Good Person "untuk soundtrack dari drama Korea Cinderella Man pada bulan April 2009. Pada bulan Juni 2009 anggota Jiwon dan Jiae meninggalkan grup, menunda debut kelompok. Bulan berikutnya, T-ara berkumpul kembali untuk menjadi anggota kelompok-enam dengan penambahan Boram, Qri, dan Soyeon, dan merilis debut single "거짓말" ("Lies"). Pada bulan Juli 2010, T-ara memperkenalkan anggota baru, Ryu Hwayoung, untuk menjadi anggota kelompok-tujuh.

Sejarah

Pra-debut

Lima asli T-ara anggota dilatih selama tiga tahun, dan merilis lagu pertama mereka "좋은 사람" (Good Person) untuk drama Korea Cinderella Man soundtrack. Pada awal 2009, Jiyeon berada dalam kolaborasi dengan SeeYa dan Davichi untuk proyek tunggal yang disebut "여성 시대" (Perempuan Generation).

Debut dan Absolute Pertama Album (2009)

T-ara memulai debutnya di MBC 's Radio talk show Star pada tanggal 28 Juli 2009. Video musik dirilis hari itu. Countdown menunjukkan, di mana mereka tampil "Lies" dan "Mau Play?". debut mereka dipandang negatif oleh netizens, yang mencatat bahwa itu lipsynched dan berkomentar bahwa sepertinya kinerja sekolah dasar. Kelompok ini kemudian mengumumkan bahwa kinerja masa depan akan hidup. beberapa anggota T-ara (Eunjung, Soyeon, Hyomin dan Park Ji-Yeon ) berada dalam kelompok proyek dengan Supernova , seorang laki-laki anggota kelompok enam untuk single digital, TTL (Time to Love) . TTL tunggal menjadi nomor pertama 1 anak perempuan karena banyak menduduki tangga lagu online. Pada tanggal 1 Desember 2009, T-ara merilis full-length album pertama mereka, bernama Mutlak Pertama Album . Album ini memiliki dua single, "Bo Peep Bo Peep" dan "Seperti The First Time" dan keduanya dengan video musik.

Breaking Jantung dan Temptastic (2010)

Pada tanggal 1 Januari 2010, T-ara memenangkan penghargaan pertama mereka pada episode Hari Tahun Baru Musik Bank untuk lagu hit mereka "Bo Peep Bo Peep". Dua hari kemudian, mereka memenangkan penghargaan Mutizen pada Inkigayo . Minggu berikutnya, T-ara memenangkan kedua berturut-turut Music Bank dan penghargaan Mutizen. Minggu berikutnya, T-Ara memenangkan penghargaan Mutizen ketiga berturut-turut mereka.

Kemudian pada bulan lalu, Core Isi Media mengumumkan bahwa Eunjung dan Hyomin akan mengambil bagian, bersama teman-label, dalam kelompok proyek, 'Wonder Woman'. Akibatnya, kelompok mengumumkan promosi untuk mereka menindaklanjuti single, "Seperti The First Time" ( Korea : "처음 처럼").

Pada bulan Februari, kelompok itu mengumumkan rilis versi repackaged dari album perdana mereka, berjudul Breaking Heart . Video musik untuk perusahaan lead single, "Pergilah aku Crazy Karena Kamu" ( Korea : "너 때문에 미쳐"), dirilis pada 24 Februari 2010. Kelompok pertunjukan dimulai kembali dengan Mnet's M! Countdown. Setelah promosi untuk "I Go Crazy Karena Anda", T-ara dipromosikan single berikutnya dari album repackaged berjudul "Aku Sungguh Hurt".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar