Selasa, 15 Februari 2011

Single Baru BOA RILIS di KOREA

Metrogaya - 25 Agustus mendatang , BoA akan merilis album full di Korea dan memulai kegiatan promosi untuk album tersebut. ini akan menjadi kembalinya BoA setelah 5 tahun yang lalu saat dirinya merilis album ‘Girls on Top’ pada tahun 2005. dan pada peringatan 10 tahun debut nya, dia ingin kembali di Korea. Saat ini, BoA sedang melakukan tur konsernya di Jepang untuk album ke 7 yang berjudul ‘Identity’ yang rilis pada Februari. setelah tur konser ini, dia akan menyiapkan kembali dirinya ke Korea.

SM Entertainment merilis pernyataan pada 1 Maret 2010 ini merupakan peringatan 10 tahun Karir BoA dalam dunia musik. Dia akan merilis sebuah album baru dan bertemu dengan fans korea setelah 5 tahun yang lalu dengan album ‘Girls on Top’. tanggal kembalinya popstar tersebut ke korea 25 Agustus 2010.

Untuk album barunya di Jepang, BoA berpatisipasi sebagai produser untuk pertama kali untuk menunjukkan warna dan pesona dirinya di album ini. dan untuk album yang akan ia rilis di Korea, SM mengatakan ada kemungkinan BoA juga akan menjadi produser untuk menunjukkan gaya musik nya yang unik. hal ini akan diputuskan ketika kita berdiskusi tentang album ini.

dan untuk promosinya di amerika, BoA dengan Single ‘Eat You Up’ pada tahun 2009, dan di 2010, SM mengatakan ‘dia akan melanjutkan kegiatannya di amerika. bahkan sekarang, Lee Soo Man yang akan mengawasi promosi nya di amerika.’(fz/koreaindo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar