Minggu, 27 Februari 2011

2NE1 Debut di Jepang dengan ‘Go Away’

Thursday, 24 February 2011

Image

Grup idol Korea beranggotakan empat gadis, 2NE1, akhirnya akan merilis debut mereka di Jepang pada musim semi ini. Kelompok ini dikenal dengan suara R & B elektrik-nya, penampilan keren diselingi tari dan fashion yang berwarna-warni.

Ketika Avex melihat pertunjukan berkualitas tinggi, selera mode yang unik dan prestasi mereka di Korea, perusahaan tersebut segera memulai negosiasi kontrak untuk membawa mereka ke Jepang. Oktober lalu, mereka resmi menandatangani kontrak dengan label tersebut.

2NE1 akan memulai debut di Jepang musim semi ini dengan versi Jepang dari lagu mereka, ‘Go Away’, dimana lirik Jepangnya akan berisi tentang seorang gadis yang teguh. Pada 9 Maret, Recochoku akan merilis lagu ini sebagai Uta Chaku (ringtone) yang dapat diunduh oleh penggemar. Gadis-gadis tersebut kabarnya juga berencana menaikkan popularitas tak hanya di Jepang, namun juga Amerika. Sang leader CL (19), berkomentar, “Kalian semua sudah menunggu lama bagi kami untuk debut di Jepang. Kami akan melakukan yang terbaik sesuai dengan harapan Anda”.

Sementara itu, melalui situs resminya, pihak Avex menyatakan, “2NE1 akan merilis debut mereka yang sudah lama ditunggu di Jepang musim semi ini dengan single ‘Go Away’. Lagu ‘Can’t Nobody’ (versi Inggris) juga akan disertakan. Kami akan memberikan update terbaru pada Anda tentang tanggal rilis resmi dengan rincian sesegera mungkin. ‘Go Away’ akan dirilis sebagai Uta Chaku (ringtone) pada tanggal 9 Maret ~ “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar