Minggu, 27 Februari 2011

SeeYa Resmi Bubar

Monday, 14 February 2011

Image

Selama tampil di atas panggung SBS Inkigayo pada 30 Januari lalu, ketiga personel SeeYa tampak berderai air mata. Sebagai penampilan terakhir sebelum bubar, tiga gadis cantik itu tak lupa meninggalkan pesan khusus untuk para penggemar setia mereka.

“Kami tak percaya jika See You Again adalah album terakhir kami. Banyak hal terjadi dalam grup bernama SeeYa ini, tapi kami selalu memiliki fans setia dan suportif. Ini adalah album terakhir kami, jadi kami merasa sangat menyesal pada mereka. Namun tiap kali ada kesempatan, kami ingin merilis album dengan nama SeeYa lagi,” ungkap SeeYa.

Sejak memulai debut pada 2006 lalu, karier SeeYa di blantika musik Korea tidak berjalan dengan mulus. Meski sudah mempopulerkan beberapa lagu hits seperti Woman’s Scent, Love’s Greeting, Shall We Get Married, Sad Footsteps, hingga Hot Girl, grup ini harus gonta-ganti personel.

Setelah Nam Gyu Ri keluar dari grup, SeeYa sempat mempromosikan lagu His Voice bersama Lee Soo Mi. Namun, Core Contents Media malah meminta Soo Mi bergabung dengan grup Co-Ed. Sejak saat itu, SeeYa hanya digawangi dua personel, Kim Yeon Ji dan Lee Bo Ram sebelum memutuskan bubar.

“Sebelum naik ke atas panggung, kami berjanji untuk tidak terlihat sedih di hadapan para fans, tidak menangis, tidak terlihat lemah, dan melakukan yang terbaik dengan penuh percaya diri hingga akhir. Kami akan berjanji seperti ini saat naik ke atas panggung lagi,” tegas SeeYa.

“Rasanya sedih memikirkan jika ini adalah penampilan panggung terakhir SeeYa. Namun, kami hanya ingin tampil dengan tersenyum di hadapan fans. Saya sebenarnya ingin menangis, tapi saya berusaha mengingat masa-masa bahagia bersama SeeYa agar tidak menangis. Kami telah berlatih keras demi penampilan terbaik. Jadi, tolong nantikan penampilan terakhir kami,” ucap Yeon Ji.

“Kami memang mengatakan jika album ini adalah album terakhir kami, tapi kami benar-benar berharap bisa menemui semua orang lagi. Seperti judul album kami, See You Again,” lanjut Bo Ram. “Kami akan menemui kalian lagi dengan imej yang lebih dewasa. Tentu saja, kami tidak yakin apakah kami akan kembali dengan nama SeeYa lagi. Tapi, tolong percayalah pada kami dan tunggulah. Kami berjanji akan menemui kalian lagi dengan musik yang lebih baik. Terima kasih banyak atas dukungan kalian,” pungkas SeeYa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar