Minggu, 27 Februari 2011

G-Dragon Ungkap Personil SNSD Favoritnya





Thursday, 24 February 2011

Image

Diberitakan bahwa saat tampil sebagai bintang tamu dalam SBS ‘Strong Heart’, personil Big Bang G-Dragon berbagi kisah tentang acara mabuknya yang memalukan sekaligus lucu dan juga personil SNSD yang menjadi idolanya.

G-Dragon mulai menjelaskan, “Aku biasanya tidak bisa minum alkohol, tapi ada hari dimana aku minum lebih banyak dari biasanya karena itu adalah hari ulang tahun seorang teman di sebuah lorong bowling. Bagiku, aku berpikir bahwa aku hanya mabuk, bermain tenang, dan pulang ke rumah.” Namun, ternyata kemudia yang terjadi berbeda dari apa yang dia pikir awalnya, dimana terungkap bahwa karena mabuk, ia melakukan tarian makchum lucu di depan anggota SNSD Yoona, Tiffany, Hyoyeon, dan Soo Young.

G-Dragon menyatakan bahwa ia sangat terkejut ketika ia mendengar hal ini karena dia bukan tipe orang yang akan melakukan hal-hal semacam itu. Setelah ucapannya ini, G-Dragon memainkan putaran ‘Ideal Type World Cup’ dengan empat anggota SNSD yang pernah melihat tarian mabuknya (Yoona, Tiffany, Soo Young, dan Hyoyeon). Setelah itu, G-Dragon akhirnya mengambil Yoona sebagai tipe ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar