Minggu, 21 April 2013

Yankee I Love You, Situs Pertemanan Yang Trendi di Jepang


Situs pertemanan atau jejaring sosial dunia maya bernama Yankee I Love You hasil pembangkan dari permainan perusahaan mobile Tasuke.

Situs pertemanan atau jejaring sosial dunia maya bernama Yankee I Love You hasil pembangkan dari permainan perusahaan mobile Tasuke.
Yankee I Love You merupakan sebuah situs jejaring sosial baru di Jepang. Istilah yankee di Jepang mengacu kepada segerombolan anak nakal, lain halnya dengan di Amerika. Kata ini justru digunakan untuk panggilan penduduk di AS.
Situs dengan background gelap ini dikembangkan oleh permainan perusahaan mobile Tasuke. Yankee I love You tidak jauh berbeda dengan situs sosial lainnya. Bagi yang ingin bergabung, harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara mengisi profile, menulis blog dan upload foto.
Hal yang menarik di situs satu ini adalah tampilan wall yang disajikan. Desain yang digunakan tidak hanya bewarna gelap polos, untuk membuat tampilan mewah yang gotik ditambahkan unsur gambar tengkorak di dalamnya.
Sejumlah pengguna juga telah meng-upload gambar profile mereka, pilihan  populer akan jatuh bagi mereka yang memasang foto cemberut atau agresif.
Jika tidak puas dengan profile pic yang digunakan, kita juga dapat memperluas profile dengan mengisi salah satu bidang yang telah disesuaikan, seperti geng motor, parfum favorit, atau jenis motor favorit.
Sesuai yang dilansir Japan Today, registrasi pemakaian telah meningkat semenjak situs ini diluncurkan pada 24 Februari 2012 lalu. Kebanyakan para pengguna situ ini memakainya untuk berbagi foto dan bergabung dalam suatu club tertentu.

Source : www.jepangku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar