Selasa, 02 April 2013

May’n Rilis Single Baru Bulan Mei





ImageASIANplus Edisi  519 -  BINTANG JEPANG

        May’n akan merilis single barunya, Run Real Run pada 8 Mei mendatang. Lagu utamanya sudah terpilih sebagai theme song untuk drama Real Onigokko THE ORIGIN yang mulai tayang 9 April. 
          Drama ini merupakan adaptasi pertama dari novel Yusuke Yamada, Real Onigokko. Lagunya ditulis oleh Akio Inoue Akio, digubah oleh Akimitsu Honma, dan diaransemen oleh CHOKKAKU. Selain Run Real Run, single ini juga menyertakan Outsider serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut.
           Selain itu, May’n juga akan menggelar tur akustik pertamanya dengan tajuk May’n Acoustic Tour 2013: Hang jam mulai 12 Mei. Dia dijadwalkan untuk tampil dalam total 12 pertunjukan di 8 lokasi, dimulai dari BLUE LIVE HIROSHIMA (Hiroshima) pada 12 Mei, Osaka Business Park Enkei Hall (Osaka) pada 14-15 Mei, Zepp Fukuoka (Fukuoka) pada 19 Mei, dan berlanjut di Sendai Rensa (Miyagi) pada 22 Mei dan di Zepp Sapporo (Hokkaido) pada 24 Mei.
            Selanjutnya, tur singgah di Osanbashi Hall (Kanagawa) pada 28 Mei, Chikusa Bunka Shogekijou (Aichi) pada 30-31 Mei, dan ditutup dengan tiga pertunjukan di Shinagawa Stella Ball (Tokyo) pada 5, 7, dan 8 Juni. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar