Selasa, 02 April 2013

Acid Black Cherry Ungkap Detil Proyek Barunya





ImageASIANplus Edisi  519 -  BINTANG JEPANG

        Sebelumnya, Acid Black Cherry (ABC) mengumumkan dia akan memulai proyek baru bertajuk “Shangri-la” musim panas ini, dan sekarang detilnya sudah diungkap.
            Menurut situs spesial untuk “Shangri-la” (http://www.acidblackcherry.com/shangri-la/index.html), ini adalah proyek untuk membuat orang-orang yang menyukai musik yasu tersenyum sebanyak mungkin.
            Proyek ini di antaranya (1) merilis lagu-lagu baru, (2) membagi Jepang menjadi 5 blok, dan menggelar tur live di penjuru Jepang, (3) menggelar acara di tiap area untuk berkomunikasi dengan fans. ABC akan membawakan tugas ini secara paralel. Proyek ini datang dari pemikiran yasu. “Bila saya bisa membuatmu tersenyum dengan laguku, saya ingin menyanyi... di kotamu,” ucapnya. Dalam beberapa tahun terakhir, makin sulit saja untuk mendapatkan tiket konser ABC. Untuk memperbaiki situasi itu, akan lebih mudah untuk menggelar konser di venue lebi besar. Tapi, itu berbeda dari apa yang diinginkan yasu.
           Selain itu, bila menggelar tur untuk waktu yang panjang, dia tak akan bisa merilis karya baru. Menurut yasu, dia selalu mengalami dilema, dan untuk bisa memecahkan dilema itu proyek ini pun diluncurkan.
             Meski detil, termasuk jadwalnya masih belum diungkap, sepertinya ini akan menjadi proyek terpanjang dan terbesar dalam sejarah ABC. Kabarnya, detil lanjutannya akan diungkap perlahan-lahan di situs spesial proyek tersebut. ABC juga dikabarkan akan merilis album cover versionnya yang ketiga, Recreation 3 pada 6 Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar