Minggu, 21 April 2013

Menghabiskan Hari di Taman Bacaan Dengan 30.000 Manga


 
Manga Park5

One Piece, Dragon Ball, Jojo’s Bizarre Adventure atau manga lainnya yang Anda sukai, Tachikawa City Manga Park akan memuaskan keinginan serta kebutuhan Anda menikmati bacaan manga. Sebanyak 30.000 manga disediakan dan hanya dikenakan biaya sebesar ¥ 400/hari dan ¥ 200/hari bagi pelajar SD untuk menghabiskan waktu ditemani para staf yang mengenakan busana karakter favorit dan memberikan pijatan gratis.
Dilansir dari RocketNews24, emporium manga yang telah dibuka sejak 20 Maret lalu di sebelah Barat Tokyo, sangat menarik dikunjungi meski untuk masuk ke tempat ini pengunjung diharuskan melepaskan alas kaki. Dibangun dengan konsep rumah yang nyaman, perpustakaan ini juga menyediakan ruangan yang luas serta meja kecil bagi para pengunjung saat menikmati bacaan favorit.
Komik dibagi berdasarkan genre dan disimpan dengan baik, serta keramah-tamahan staf yang senang untuk membantu menemukan judul tertentu sesuai dengan permintaan. Ada juga area tampilan khusus di mana pengunjung bisa belajar tentang sejarah manga dan – baik ditulis dengan Jepang maupun dalam bahasa Inggris.
Disini juga terdapat vending machine, air mancur dan bahkan area makan terpisah dijuluki “Manga Cafe” yang menjual makanan rumahan klasik Jepang seperti kari dan nasi, takoyaki gurita pangsit, ramen dan kacang edamame.Manga Park dibuka setiap harinya mulai pukul 10:00 sampai dengan pukul 19:00, pada akhir pekan hingga pukul 20:00. Pada saat akhir pekan, pengunjung akan lebih banyak sehingga agak sedikit bising namun Anda tetap akan bersantai dengan nyaman menikmati bacaan manga favorit.
Berikut beberapa foto yang menampilkan Tachikawa City Manga Park:

Manga Park1
Manga Park2
Manga Park6
Manga Park4

Source : jepangku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar