Rabu, 20 Februari 2013

Tomomi Itano Lulus dari AKB48 Tahun Ini


ImageASIANplus Edisi  514 -  BINTANG JEPANG 

       Pada 1 Februari lalu diumumkan Tomomi Itano (21) akan lulus dari AKB48 tahun ini. Kelulusan Tomomi diumumkan dalam film dokumenter AKB48, DOCUMENTARY OF AKB48: NO FLOWER WITHOUT RAIN Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru? Dalam sesi jumpa penonton, Tomomi sendiri mengumumkan, “Saya Tomomi Itano dari Team K. Saya membuat pengumuman tiba-tiba ini lewat wawancara ini, tapi saya, Tomomi Itano, akan lulus dari AKB48.”

Tomomi berbagi dirinya sudah membicarakan kelulusannya dengan produser Yasushi Akimoto. “Saat saya mengonfirmasikan dengan Akimoto-sensei bahwa saya mengungkapkan perasaan sejatiku (selama syuting film tersebut),
dia berkata padaku ‘baiklah.’ Bagian itu bisa saja dipotong saat editing, tapi saya meminta mereka menggunakannya,” ungkapnya. Saat Tomomi berkata, “Meski waktuku bersama fans dan personel lainnya akan segera habis, saya ingin menikmatinya. Terima kasih,” ada beberapa fans yang berteriak, “Jangan berhenti!”
 
     Terakhir, dia berkata, “Kami belum memutuskan tanggal kelulusanku. Tapi, saya akan mengumumkannya begitu keputusan diambil. Saya ingin menikmati sisa waktuku. Saya ingin menikmatinya sebagai anggota generasi pertama.” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar