Rabu, 20 Februari 2013

Kaede Kano Mundur dari SUPER GiRLS



ImageASIANplus Edisi  512 -  BINTANG JEPANG

         Personel SUPER☆GiRLS, Kaede Kano, mengundurkan diri dari grup itu per tanggal 16 Januari lalu. Hal ini diumumkan di situs resmi SUPER☆GiRLS (http://supergirls.jp). Mengenai alasan kepergiannya, mereka menjelaskan, “Sebagai sebuah agensi, kami memahami dan menerima pemikiran serta niatannya untuk masa depan.
         ”Kaede Kano juga menulis di blognya, “Sejak akhir tahun lalu, saya mengambil cuti karena kesehatanku yang buruk. Selama itu pula saya bisa berpikir mengenai kegiatanku selama 2,5 tahun serta masa depanku. Genap berusia 20 tahun, saya ingin mengubah ketidakdewasaanku dan sisi lain diriku yang manja. Mengenai masa depanku, saya ingin memulai lagi dari nol. Setelah membicarakan perasaan ini dengan staf dan keluargaku, saya, Kaede Kano, akan mengundurkan diri dari SUPERGiRLS mulai 16 Januari.
          ”Kaede lolos dari avex Idol Audition 2010 dan memulai debutnya sebagai personel SUPERGiRLS bulan Juni tahun yang sama. Dia sudah aktif sebagai personel grup itu selama 2,5 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar