Rabu, 13 Februari 2013

[NEWS] CNBlue Jung Yong Hwa Berkata “Saya Aktor Terbaik di CNBLUE”

Posted In News Update

CN Blue Jung Yong Hwa baru-baru ini mengatakan ia adalah yang terbaik dalam berakting di antara semua anggota CN Blue.
Pada tanggal 11 Februari, TVN melaporkan bahwa baru-baru  Jung Yonghwa melakukan syuting Taxi talk show TVN dengan anggota CNBLUE lainnya .


Dalam syuting tersebut,  Jung Yonghwa mengatakan dia yakin bakatnya di dunia akting, berbicara tentang pengalamannya tampil di banyak drama.
Pembawa acara Jeon Hyun Moo bertanya  pada Jung Yonghwa, Semua anggota CN Blue sekarang ini berakting . Siapa yang menurut Anda  terbaik dalam berakting  ”dan Jung  Yonghwa berkata tanpa ragu-ragu,”? Saya yang terbaik karena aku kebanyakan tampil sebagai aktor utama. “
Meskipun Jong Yonghwa sangat percaya diri , Pembawa acara lainnya  Kim Goo Ra membuat dirinya malu  dengan berbicara tentang peringkat penonton dari drama seri yang dimainkan masing masing anggota CNBLUE.
Serial drama KBS 2TV ‘My Daughter Seo Young’ dan My Husband Got a Family, di mana Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk tampil, mendapat peringkat pemirsa rata-rata lebih dari 50 persen, dan  drama seri SBS TV ‘Gentleman Dignity’, di mana Lee Jong Hyun tampil , juga menerima rating pemirsa yang tinggi, namun peringkat penonton dari serial drama Jung Yonghwa relatif lebih rendah dibandingkan dengan anggota lain.
Pada saat bersamaan , Jung Yonghwa berkata sambil tertawa , “Jam Tayang  dari drama seri saya berbeda. Kualitas drama seri saya juga baik, jadi saya tidak peduli tentang peringkat penonton. Apakah kalian pernah syuting drama 60 episode? “

Episode Taxi yang menampilkan CBLUE akan ditayangkan pada 11 Februari Tengah malam .

Sumber : Starnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar