Rabu, 20 Februari 2013

Sho Sakurai Bintangi Drama Kazoku Game


ImageASIANplus Edisi  514 -  BINTANG JEPANG 

        Personel Arashi Sho Sakurai (31) akan membintangi drama terbaru Fuji TV, Kazoku Game. Drama ini didasarkan pada novel Yohei Honma berjudul sama yang memenangkan penghargaan, dan sudah beberapa kali diadaptasi ke format layar lebar dengan salah satunya dibintangi mendiang aktor Yusaku Matsuda, dan dua drama spesial dengan bintang Takeshi Kaga (62), serta dua serial drama yang dibintangi Tsuyoshi Nagabuchi (56).

Adaptasi filmnya, yang diarahkan oleh mendiang sutradara Yoshimitsu Morita, menerima beberapa penghargaan Kazoku Game berkisah mengenai seorang guru les eksentrik bernama Yoshimoto (diperankan Sho Sakurai), yang disewa untuk mengajari putra kedua di keluarga Numata. Meski dibuat bingung oleh gaya guru les yang tak biasa ini, si murid dan keluarganya perlahan-lahan mulai berubah. Meski film maupun drama terdahulu menampilkan ujian masuk SMA yang ketat sebagai tema utamanya, versi tahun 2013 ini akan menampilkan permasalahan yang lebih modern seperti bullying dan penolakan sekolah.
 
     Tampaknya Sho pernah memiliki guru les di kehidupan nyata saat masih duduk di bangku SMP dan SMA. “Saya berharap bisa mengingat kenanganku di masa itu dan membawanya ke dalam drama ini. Saya juga ingin menjadikannya sebuah drama yang memberi perasaan menggelitik saat menontonnya bersama keluarga,” terangnya. Mengenai perannya yang ‘aneh,’ dia berkomentar, “Saya sudah senang karena bisa menunjukkan sisi lain diriku yang baru.” Kazoku Game akan tayang di Fuji TV tiap Rabu pukul 10 malam mulai April mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar