Sabtu, 12 Mei 2012

Tiffany (Girls’ Generation) Iri Terhadap Jessica?

Image
     Personil Girls’ Generation Tiffany berbagi cerita tentang saat ketika dia cemburu terhadap sesama anggota, Jessica.
     Para anggota TaeTiSeo, yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tampil sebagai bintang tamu pada acara ‘Hong Jin Kyung’s 2:00’ di KBS2 FM pada 7 Mei lalu.
     Pada acara itu, Tiffany ditanya apakah dia pernah iri terhadap sesame anggota Girls’ Generation. Penyanyi itu menjawab, “Saya iri pada Jessica ketika ia terpilih untuk bermain dalam lakon musical ‘Legally Blonde’.”
     ”Seminggu sebelum dia terpilih, saya mendengar bahwa audisi digelar, dan saya mengatakan kepada manajer saya bahwa saya bisa melakukan pekerjaan itu dengan baik jika saya mendapat bagian,” lanjut dia.
     Tapi tiba-tiba, Tiffany melihat artikel yang diterbitkan mengatakan Jessica sudah mendapat bagian. “Kami tidak tahu, dan Jessica mengetahuinya tak lama kemudian,” jelasnya. Dia kemudian membangkitkan tawa ketika dia berkata, “Saya iri selama sekitar satu menit penuh.”

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar