Sabtu, 12 Mei 2012

Hyorin (SISTAR) Mengaku Pacarnya Direbut Sahabat Terbaiknya

Image
     Para anggota kelompok gadis SISTAR yang saat ini menguasai tangga lagu dengan lagu baru mereka ‘Alone’ membuka tentang pengalaman cinta pertama mereka.
     Pada tayangan SBS Power FM ‘Jung Sun Hee’s A Night Like Tonight’, gadis-gadis itu membahas lagu yang membantu mereka bernostalgia tentang cinta pertama mereka.
     Meskipun masih muda, mereka dengan jujur ​​membuka tentang pengalaman yang mematahkan hati mereka.
     Anggota Hyorin memilih lagu Kang Jun Ha yang berjudul ‘Bury In My Heart’ sebagai lagu yang mengingatkannya pada cinta pertamanya, dan mulai berbicara tentang pacarnya yang pertama.
     ”Ketika saya berpacaran, saya tidak pandai menyembunyikan sesuatu, jadi teman baik saya, pacar saya, dan saya nongkrong bersama,” katanya. “Saya mudah percaya orang, sehingga saya tidak pernah mencurigai apa pun yang terjadi antara mereka berdua. Tetapi suatu hari pacar saya bilang dia jatuh cinta dengan teman terbaik saya,” lanjutnya, memaksa tertawa. “Karena mereka adalah dua orang yang sangat istimewa bagi saya, saya memahami dan mengakui hubungan mereka.”

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar