Sabtu, 12 Mei 2012

Girls’ Generation Mengaku Masih Gugup Diatas Panggung

Image
    Meski telah berada di industri hiburan selama lima tahun yang panjang, anggota Girls’ Generation mengakui bahwa mereka masih mengalami demam panggung.
    Saat baru-baru ini syuting untuk episode ‘Happy Together 3’ di KBS 2TV, anggota Girls’ Generation mengaku bahwa mereka salah dalam menyanyikan lirik pada ketiga program musik besar ketika mereka mempromosikan ‘Hoot’.
    Anggota Jessica mengungkapkan bahwa meskipun mereka telah melangkah keatas banyak panggung selama karir mereka, tapi ia masih mendapat demam panggung. Jessica terus menjelaskan bahwa ia lebih gugup untuk panggung kecil, daripada pertunjukan skala besar.
    Tiffany, Taeyeon, dan Seohyun yang baru membentuk sub-unit TaeTiSeo, mengakui bahwa mereka terlalu gugup untuk penampilan pertama mereka sebagai unit terpisah. Mereka melakukan wawancara segera setelah mereka turun dari panggung, dan terungkap bahwa tangan Taeyeon tidak berhenti gemetar. Taeyeon berkomentar meskipun sudah 5 tahun sejak debut mereka, mereka masih gugup diatas panggung.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar