Sabtu, 12 Mei 2012

Seohyun (Girls’ Generation) Mengaku Khawatir Atas Imejnya Sendiri?

Image
    Personil Girls’ Generation Seohyun mengungkapkan bahwa ia merasakan tekanan tersendiri atas imejnya sendiri.
    Pada siaran 10 Mei dari ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert’ di MBC TV, Seohyun mengakui, “Orang tidak nyaman di sekitar saya, apa yang harus saya lakukan?”
    ”Saya merasa seperti gambar saya yang murni menyebabkan orang lain untuk menjadi benar-benar berhati-hati saat berada dekat dengan saya. Mereka berpikir saya tidur begitu tengah malam,” membawa tawa dan simpati dari sesama tamu dan MC.
    ”Sekarang saya berusia 20, saya ingin mengalami banyak hal yang berbeda,” tambahnya, dan sesama anggota Tiffany menunjukkan persetujuannya dengan memberikan dia tepuk tangan.


Source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar