Rabu, 29 Agustus 2012

Lee Min Ho Dijadikan Patung Lilin di Madame Tussauds

Image
Aktor kenamaan Korea Lee Min Ho akan dibuat sebagai sebuah dummy, boneka lilin, untuk cabang museum kenamaan Madame Tussauds  di Shanghai.

       Manajemen Lee mengumumkan kemarin bahwa kru dari China dan Inggris telah mengunjungi Lee di Korea untuk melakukan pengukuran.
       Sekitar 500 gambar ekspresi wajah dan tubuh Lee yang diperlukan dibagi menjadi 200 bagian untuk mendapatkan pengukuran yang tepat. “Kami dibanjiri permintaan dari fans untuk Lee,” kata seorang wakil Cina dari Madame Tussauds. “Butuh waktu sekitar enam bulan dari perencanaan dan produksi.”
       ”Untuk mendapatkan sudut yang berbeda dari senyum, saya harus membuka mulut selama tiga jam. Saya pikir rahang saya akan pecah,” canda Lee. “Tapi membayangkan bahwa saya akan diabadikan dengan cara ini sungguh mengagumkan.”
      Lee akan menjadi bintang Hallyu kedua yang dibuat menjadi patung lilin untuk museum terkenal ini. Yang pertama adalah Nichkhun 2PM yang keturunan Thailand dan Amerika dan diabadikan dalam bentuk lilin awal tahun ini untuk cabang museum Bangkok.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar